Sukses

Bangtan Boys Terharu dengan Piala dari MelOn Music Awards 2015

Bangtan Boys atau BTS tak menyangka bisa mendapatkan penghargaan dari MelOn music Awards 2015. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Bangtan Boys atau BTS yang debut 2013 silam terus menuaikan prestasi di dunia hiburan. Meski dianggap sebagai pendatang baru, Bangtan Boys mewakili Korea di ajang 2015 MTV Europe Music Awards (EMA), menjadi salah satu nominasi dalam kategori `Best Worldwide Act`.

Peraihan yang membanggakan itu kembali ditorehkan Bangtan Boys yang terdiri dari Rap Monster, Jin, Suga, J­Hope, Jimin, V, dan Jungkook. Dalam ajang penghargaan bergengsi MelOn Music Awards 2015, Bangtan Boys meraih piala Best Male Dance Group.

Bangtan Boys saat tampil dalam MelOn Music Awards 2015 yang berlangsung di Seoul Olympic Gymnastics Arena di Seoul, Korea Selatan, 7 November 2015

Bangtan Boys mengaku tak percaya dengan penghargaan yang diraih. Di atas panggung, Bnagtan Boys menghaturkan terima kasih kepada penggemar yang selama ini selalu setia memberikan dukungan.

Dalam acara yang diadakan di Seoul Olympic Gymnastics Arena di Seoul, Korea Selatan, 7 November 2015, Bangtan Boys menunjukkan layak meraih penghargaan itu dengan penampilan memukaunya. Dengan lagu I need You yang juga dengan penampilan `intro`, Bangtan Boys membuat panggung panas dengan koreografi dan aksi memesona.

Bangtan Boys saat tampil dalam MelOn Music Awards 2015 yang berlangsung di Seoul Olympic Gymnastics Arena di Seoul, Korea Selatan, 7 November 2015

MelOn Music Awards dianggap sebagai salah stau dari empat penghargaan bergengsi di Korea Selatan. Pemenang dari acara ini dipilih oleh penggemar dengan suara terbanyak. Selain Bangtan Boys, artis ternama Korea Selatan lainnya juga berhasil membawa pulang piala dari MelOn Music Awards 2015. Untuk penghargaan sebagai Best Female Dance Group diraih oleh Red Velvet.

Selain itu, Mad Clown sukses membawa pulang piala untuk kategori Best Rap & HipHop Artist, Best New Female Artist oleh G-FRIEND, serta MBC Music Star Award diterima oleh EXID. Piala kateogri Top 10 Award diberikan untuk 10artis papan atas di negeri ginseng yaitu Girls' Generation, A Pink, SISTAR, San E, SHINee, Big Bang, Zion.T, EXO, TOY, Hyukoh.

(Des/Adt)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.