Sukses

Diam-diam Personel UKISS Ini Akan Jadi Ayah

Eli UKISS diam-diam telah menikah dan akan segera memiliki anak.

Liputan6.com, Seoul - Keluarga besar grup idola U-KISS tampaknya tengah diselimuti rasa bahagia. Setelah mantan personelnya, Dongho memutuskan menikah, baru-baru ini salah satu personelnya, Eli mengaku telah menikah dengan wanita yang usianya 11 tahun lebih tua.

Kabar bahagia sekaligus mengejutkan ini diakui sendiri oleh Eli lewat akun Instagram pribadinya belum lama ini. Pria berusia 24 tahun itu mengunggah foto tangannya dan sang istri yang telah mengenakan cincin usai menikah tanpa memperlihatkan wajah mereka seperti diwartakan Soompi, akhir pekan ini.

Eli U-KISS diam-diam telah menikah dan akan segera memiliki anak [foto: soompi]

"Hai semuanya.. aku tahu kalian semua mungkin telah mengetahui jika aku memiliki kekasih dari cincin yang kukenakan selama ini. Kami telah bersama selama lima tahun dan saling mencintai satu sama lain. Sejujurnya kami telah mendaftarkan pernikahan pada 5 Juni 2014 lalu dan saat ini telah resmi menikah dan tengah menantikan kehadiran buah hati," tulisnya di keterangan foto.

Bukan hanya telah menjadi sepasang suami istri, rupanya Eli juga tengah bersiap diri menjadi seorang ayah. Meski begitu, Eli mengaku ia dan sang istri yang tak diketahui namanya itu, belum mengadakan resepsi pernikahan.

Eli U-KISS diam-diam telah menikah dengan seorang wanita yang usianya 11 tahun lebih tua [foto: livejournal]

Eli tahu pengakuannya ini akan mengejutkan semua orang, terutama para penggemarnya. Namun, Eli merasa hal ini tidak lagi perlu ditutupi. Ia tak lupa meminta dukungan dari semua orang untuknya dan U-KISS. Sayangya, tak lama berselang, postingan tersebut ia hapus.

"Istriku tengah hamil tiga bulan dan di musim panas tahun depan aku akan menjadi ayah. Kami juga rencananya akan segera menggelar resepsi pernikahan. Aku tahu hal ini mengejutkan bagi semua orang tapi kami rasa semua harus tahu tentang ini. Terima kasih telah mendukung kami selama ini dan aku meminta maaf jika kalian merasa terkhianati dan mengerti jika kalian tidak lagi mendukung U-KISS," tambahnya lagi.

Eli U-KISS tak ingin sembunyikan pernikahannya [foto: instagram/elikim91]

Beruntungnya, pernikahan ini tidak akan berdampak apa pun terhadap karier Eli bersama dengan U-KISS. Dalam waktu dekat, Eli bahkan akan terbang ke Jepang untuk mengadakan fan meeting terkait partisipasinya dalam drama Only You bersama Kevin U-KISS. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.