Sukses

Impian Dongho Menikah Muda Akan Terwujud

Mantan personel U-Kiss, Shin Dongho akan segera menikah dengan kekasihnya.

Liputan6.com, Seoul Pasca hengkang dari grup U-Kiss, Shin Dongho memberikan kabar mengejutkan bagi jagat K-Pop. Bukannya melahirkan karya terbaru, Dongho justru dikabarkan akan segera menikah.

Berita bahagia sekaligus menghebohkan itu rupanya bukan main-main. Rupanya menikah muda adalah impian Dongho sejak dulu dan kini ia akan segera mewujudkannya bersama dengan wanita yang dicintainya.

Impian Dongho Menikah Muda Akan Terwujud

"Aku ingin menikah secepatnya ketika aku telah bertemu dengan orang yang tepat. Aku tidak ingin menunda-nunda pernikahan, lebih cepat lebih baik dan saat ini aku benar-benar mencintai calon pengantinku," ujarnya pada media Daily Sports yang diwartakan Soompi, Senin (26/10/2015).

Dongho dikabarkan akan segera menikah dengan kekasihnya dalam waktu dekat, membuatnya menjadi idola termuda yang melepas masa lajang.

Dongho dan sang kekasih telah menjalin hubungan selama satu tahun setengah. Meski masih sama-sama masih belia, namun keduanya telah yakin untuk membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

"Memang kami masih muda. Namun, sejak dulu aku ingin menikah muda. Anehnya, pacarku juga memiliki pemikiran yang sama," tuturnya.

Meski begitu, Dongho masih akan merahasiakan sosok calon istrinya itu hingga waktu pernikahan tiba demi kenyamanan sang kekasih. Pernikahan mereka dijadwalkan akan terselenggara pada 28 November 2015 mendatang.

Di usia yang baru menginjak 21 tahun, Dongho akan menjadi idola K-Pop termuda yang melakukan pernikahan. Sementara itu U-Kiss sendiri masih tetap eksis dengan formasi baru tanpa Dongho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini