Sukses

Tanpa Dongho, UKISS Tetap Penuh Karisma

Meski sosok Dongho telah hilang, personel UKISS tetap terlihat penuh karisma di karya terbarunya.

Sosok Dongho boleh saja hanya tinggal kenangan bagi UKISS, namun bukan berarti mereka masih harus terpekur kehilangan salah satu personelnya. Eli, Hoon, Kevin, AJ, SooHyun dan KiSeob tetap melanjutkan kegiatan mereka sebagai boy band UKISS dengan semangat.

Hal itu mereka buktikan dengan peluncuran musik terbaru mereka. UKISS mengeluarkan Moments yang sengaja dipersembahkan hanya kepada penggemarnya, dilansir dari Nate, Selasa (29/10/2013).

Demi album terbarunya ini, UKISS pun tebar pesona. Mereka tetap terlihat memancarkan karisma di cover album yang mereka keluarkan. Namun ada yang berbeda dari sosok personel UKISS kali ini.

Agar tak membuat Kiss Me--sebutan penggemar UKISS--Eli cs memang sengaja mengumbar foto terbaru mereka yang akan dipajang di album terbarunya. Mereka mengenakan jas dengan warna down to earth atau warna yang "membumi" dengan didominasi coklat. Kesan musim gugur sangat mencolok di foto mereka.

Tema dalam pemotretan di cover albumnya pun sebagai sineas film. Bisa terlihat, personel UKISS membawa michrophonea ataupun kamera kuno agar kesan vintage terasa. Mereka pun terlihat lebih dewasa.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.