Sukses

UKISS Jalan Terus Meski Dongho Telah `Gugur`

UKISS tetap melanjutkan aksi dan karya mereka meski Dongho telah mengundurkan diri.

UKISS tetap "hidup" meski ditinggalkan salah seorang personelnya. Begitulah motto member UKISS lainnya setelah hengkangnya Dongho dari boy band yang membesarkan namanya.

UKISS merilis karya terbarunya dalam waktu dekat. Lagu Mysterious Lady akan tetap dibawakan dengan apik oleh personel UKISS yang tersisa yaitu Eli, Hoon, Kevin, AJ, SooHyun dan KiSeob, dilansir dari Tenasia.co.kr, Jumat (25/10/2013).

NH Media, agensi UKISS, mengumumkan, UKISS meluncurkan single terbaru mereka pekan depan. Saat ini, UKISS tengah melanjutkan kegiatan sebagai boy band tanpa Dongho untuk sementara waktu. Masih belum ada pengumuman lainnya, apakah Dongho akan digantikan atau UKISS tetap berjalan dengan enam personelnya.

Sepeninggal Dongho, UKISS telah menyiapkan karya terbaru tersebut. Di video klip barunya, personel UKISS itu hanya terlihat enam orang, bukan lagi 7 member.

Album terakhir UKISS bersama Dongho adalah Collage, merupakan album studio ketiga, yang dirilis beberapa waktu silam. UKISS pun telah menorehkan nama di dunia musik dengan karyanya. UKISS juga menjadi nominee dalam MTV Music Awards Europe 2013.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.