Sukses

Pacar sedang Hamil, Louis Tomlinson Kencan dengan Wanita Lain?

Louis Tomlinson kepergok kencan dengan wanita yang diketahui bukan kekasihnya, Briana Jungwirth.

Liputan6.com, Los Angeles - Louis Tomlinson sedang menanti kelahiran anak pertamanya bersama kekasihnya, Briana Jungwirth. Di tengah penantian kehadiran sang buah hati, Louis Tomlinson kepergok kencan dengan wanita lain.

Louis Tomlinson bersama Danielle Campbell. (foto: eonline)

Perempuan tersebut diketahui aktris The Originals bernama Danielle Campbell. Hal itu seperti diungkapkan seorang sumber kepada E Online, Rabu (9/12/2015). Louis Tomlinson dan Danielle Campbell menghabiskan waktu bersama di Millions of Milkshakes pada malam hari.

Louis Tomlinson dan Danielle Campbell menikmati kebersamaan mereka layaknya sepasang kekasih. Sumber tersebut juga menyebutkan personel One Direction itu berhasil membuat senang Danielle Campbell saat duduk di sampingnya.

Dua bintang muda tersebut diketahui memesan empat milkshakes dengan berbagai variasi. Sumber lain menyebutkan jika kencan Louis Tomlinson malam itu semuanya dibayar oleh Danielle Campbell. Mereka duduk di dalam kedai susu sambil berbincang tentang kreasi milkshakes para selebriti.

 Louis Tomlinson bersama Danielle Campbell. (foto: eonline)

Kebersamaan Louis dan Danielle itu bukanlah yang pertama. Beberapa minggu sebelumnya, mereka ketahuan menghabiskan waktu bersama di Bootsy Bellows, Los Angeles. Hal ini diketahui dari akun Instagram teman Danielle Campbell, Kellin Woodell.

Louis Tomlinson dan Briana Jungwirth. (foto: people)

Sementara, Louis kabarnya sudah mendeklarasikan ia dan Briana Jungwirth bukan lagi sepasang kekasih. Meski begitu, Louis akan tetap tanggungjawab dengan anaknya bersama Briana.(Fir/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini