Sukses

Mandy Moore Kekurangan Biaya Rawat Rumah dan Hewan Peliharaan

Proses perceraian Mandy Moore, dengan suaminya, Ryan Adams belum juga usai.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat - Proses perceraian Mandy Moore, dengan suaminya, Ryan Adams belum juga usai. Mereka masih belum bisa memutuskan urusan delapan hewan yang sempat dipelihara bersama.

Mandy Moore meminta Ryan Adams untuk mengambil empat dari delapan kucing, dan anjing peliharaan mereka, sekaligus membantu membayar kebutuhan mereka. Keduanya memutuskan berpisah pada Januari 2015 setelah empat tahun menikah.

Mandy Moore

"Ini adalah kehormatan, berpisah dengan cara damai," ujar mereka dalam sebuah pernyataannya kala itu. Mandy Moore menggugat cerai Adams di Los Angeles, kala sang suami berada di New York.

Dokumen pengadilan mengungkapkan Mandy Moore mendapatkan kurang dari seperempat penghasilan bulanan Adams sebesar US$ 151 ribu atau setara dengan Rp 2 miliar. Moore mengakui ia harus membayar hipotek, pajak properti, dan asuransi rumah di LA, tetapi penghasilannya tidak bisa menutupi semua biaya.

Mandy Moore

"Saya merasa seolah-olah tidak memiliki alternatif," tulis Mandy Moore di permohonannya.

Kini, ia ingin Adams mengeluarkan uang sebesar US$ 37 ribu atau sama dengan Rp 508 juta per bulan, dan mengambil empat hewan peliharaan mereka sampai tercapai kesepakatan perceraian.

Mandy Moore

"Tanpa Ryan bantu biaya perawatan rumah, dan hewan peliharaan, saya belum mampu bekerja sebanyak yang saya inginkan," tambahnya. (Mer/Ade)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini