Sukses

Beri Selamat ke Joey Alexander, Agnez Mo Semangati Diri Sendiri?

Agnez Mo memberi dukungan kepada Joey Alexander atas masuk nominasi Grammy Awards 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia mendadak dihebohkan dengan keberhasilan Joey Alexander masuk nominasi Grammy Awards 2016. Pianis cilik ini meraih dua kategori bidang jazz sekaligus di ajang penghargaan musik bergengsi tersebut.

Agnes Monica alias Agnez Mo [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Kesuksesan Joey Alexander itu mendapat dukungan tak hanya dari publik, tetapi juga dari sesama musisi. Salah satunya yakni, Agnes Monica atau yang kini lebih akran disapa Agnez Mo. Ia memberi semangat kepada Joey melalui akun Twitter-nya. Namun, bila dibaca lebih teliti, kalimatnya seperti semangat bagi dirinya sendiri.

"@_JoeyAlexander so proud of u!!!! keep doing you!! and dont ever let anyone tell u what you can and cannot do--Sangat bangga denganmu! Tetap lakukan yang terbaik! Dan jangan pernah biarkan orang-orang bilang apa yang kamu bisa dan tidak bisa kamu lakukan," kicau Agnez Mo, baru-baru ini.

Kicauan Agnez Mo soal Joey Alexander meraih nominasi Grammy Awards ke-58. (foto: twitter.com/agnezmo)

Selain Agnez Mo, Joey Alexander juga mendapat ucapan selamat dari Anggun C Sasmi. Pelantun Snow on The Sahara itu menuliskan, "Selamat! Congratulations @_JoeyAlexander for the @TheGRAMMYs Jazz Category nomination #IndonesianPride," melalui akun Twitter-nya.

Joey Alexander memang membuat Indonesia bangga dengan diam-diam go international hingga berhasil meraih nominasi Grammy Awards ke-58. Ia juga menjadi musisi Tanah Air pertama yang berhasil masuk Grammy. Padahal umurnya masih terbilang sangat muda dan baru mengeluarkan satu album.

Pianis belia asal Indonesia, Joey Alexander usai latihan piano di Prancis, 10 Agustus 2015. Joey dilahirkan di Bali, 25 Juni 2003, dan sejak tahun lalu menetap di New York untuk mengembangkan bakat dan karirnya di dunia musik.  (AFP PHOTO/PASCAL Pavani)

Nama Joey terpampang di kategori Best Jazz Instrumental Album untuk albumnya bertajuk My Favorite Things dan Best Improvised Jazz Solo buat single-nya berjudul Gian Steps. Grammy Awards ke-58 akan digelar 15 Februari mendatang di Staples Center, Los Angeles. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.