Sukses

Ekspresi Lucu BCL dan Reza Rahadian Pakai Jas Hujan di Hutan

Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian sedang menjalani syuting di Malaysia.

Liputan6.com, Jakarta - Bunga Citra Lestari saat ini sedang kembali terlibat dalam proyek film garapan Upi Avianto bertajuk My Stupid Boss. Banyak foto tak biasa yang diunggah ke akun Instagram BCL--sapaan akrab Bunga Citra Lestari. Salah satunya, potret terbaru yang ditunjukkan bersama dengan Reza Rahadian, lawan mainnya dan Upi, sang sutradara.

Bunga Citra Lestari (BCL) [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Ekspresi lucu BCL dan Reza terlihat di bawah jas hujan warna kuning menyala yang dikenakan di tengah hutan. "Bocah petualang #mystupidboss #malaysia #bungacitralestari," tulis BCL pada Kamis (10/12/2015).

sumber foto: Instagram Bunga Citra Lestari

Pelantun Pernah Muda tersebut menunjukkan eskpresi datar di dalam jas hujan yang tampak kebesaran sementara Reza justru berjingkat seperti kaget.

Matanya melotot dan bahunya terangkat. Di antara keduanya, Upi berdiri di tengah-tengah. Wajahnya bahagia. Hanya dia yang tersenyum meringis. Ketiganya mengenakan sepatu boot besar. Menurut keterangan yang ditulis istri Ashraf Sunclair tersebut mereka saat ini sedang berada di hutan Malaysia.  Lokasi syuting memang melibatkan dua negara yaitu Indonesia dan Malaysia. 

Bunga Citra Lestari saat syuting film My Stupid Boss, Jakarta, Selasa (10/11/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Film ini diangkat dari sebuah novel karya Chaos@work. Novel berjudul sama dengan filmnya, My Stupid Boss adalah kisah dan curahan hati seseorang di sebuah blog pribadi. Film ini baru saja mulai syuting pada November 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.