Sukses

Semakin Terkenal, Charlie Puth Bersiap Rilis Album

Nama Charlie Puth semakin diperhitungkan di jagat musik dunia.

Liputan6.com, Los Angeles - Nama Charlie Puth menjadi dikenal banyak orang semenjak dirinya tampil bersama Wiz Khalifa dalam lagu soundtrack Furious 7, See You Again belum lama ini. Kini, pria berusia 24 tahun tersebut tengah bersiap merilis album debutnya, Nine Track Mind.

Album perdana Charlie Puth, Nine Track Mind.

Seperti dilansir dalam Warner Daily News baru-baru ini, album tersebut akan meluncur ke pasaran pada 29 Januari 2016 mendatang. Single andalannya One Call Away pun sudah lumayan sering diputar di radio-radio.

Selain One Call Away, di dalam lagu ini juga terdapat lagu hits yang dibawakannnya bersama Meghan Trainor, Marvin Gaye. Mereka berdua sempat menghebohkan publik ketika berciuman di atas panggung usai membawakan lagu tersebut di ajang American Music Awards 2015.

Meghan Trainor dan Charlie Puth saling berciuman usai bawakan lagu Marvin Gaye di American Music Awards 2015.

Single One Call Away diprediksi akan menjadi hits berikutnya untuk Puth. Di salah satu situs berbagi video, single tersebut telah ditonton lebih dari 11 juta kali.

Charlie Puth merupakan seorang penyanyi, pencipta lagu sekaligus produser. Ia lulus kuliah dari Berklee College of Music di Boston, Amerika Serikat mengambil jurusan produksi musik dan tata suara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini