Sukses

Priyanka Chopra jadi Wanita Asia Terseksi di Dunia

Priyanka Chopra baru saja dinobatkan menjadi wanita asia terseksi di dunia, versi harian Inggris, Eastern Eye.

Liputan6.com, London - Priyanka Chopra, bintang Bollywood yang sedang merambah ke Amerika tersebut baru saja dinobatkan menjadi wanita asia terseksi di dunia tahun 2015, versi harian Inggris, Eastern Eye.

Perjuangan Priyanka menjadi seorang idola tidak semudah membalikkan telapak tangan.

"Nah, itu adalah gelar yang saya bangga dengannya. Terima kasih untuk semua yang memilih saya. Juga, terima kasih kepada Eastern Eye yang membuat saya merasa seksi. Setidaknya untuk setahun kedepan," ujar Priyanka Chopra seperti dilansir ndtv.com, Kamis (10/12/2015).

"Pesan saya untuk para perempuan, semuanya ada di dalam pikiran. Ingatlah, seksi itu adalah apa yang dilakukan," lanjutnya.

Di tempat kedua, ada aktris asal Iran, Sanaya Irani, sedangkan di tempat ketiga ditempati oleh Drashti Dhami. Dua aktris Bollywood lain, Deepika Padukone dan Katrina masing-masing menempati posisi keempat dan kelima.

Priyanka Chopra dalam Quantico. (nytimes.com)

Priyanka Chopra, setelah sukses dengan karier layar lebarnya di India, kini terbilang relatif menuai sukses dengan serial televisi Amerika-nya, Quantico.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini