Sukses

Demi Karier, Priyanka Chopra Rela Tak Miliki Waktu Luang

Perjuangan Priyanka menjadi seorang idola tidak semudah membalikkan telapak tangan.

Liputan6.com, Mumbai - Sukses menapaki kariernya di Bollywood, nama Priyanka Chopra kini telah terpampang di industri peran Hollywood. Wanita berusia 33 tahun juga berhasil memiliki tempat tersendiri di hati para penggemarnya lewat aktingnya di serial Quantico.

Menurut bintang film Don 2 itu, demi mencapai kesuksesannya, ia harus merelakan waktu luangnya dan segala hal yang disukainya. Priyanka bahkan rela kurang tidur dan bekerja lebih dari 12 jam sehari.

Priyanka Chopra disebut sebagai artis Bollywood pertama yang sukses terbang ke ranah internasional.

"Aku menghasilkan uang karena aku bekerja sangat keras atas apa yang aku kerjakan. Aku tidak tidur di malam hari, aku bekerja 16 jam sehari, aku tidak merasakan akhir pekan atau hari ulang tahun atau perayaan Diwali," ungkap Priyanka seperti diwartakan Indian Express, Selasa (8/12/2015).

Perjuangan panjang dan melelahkan itu kini terbayarkan sudah dengan segala bentuk pencapaian yang diraihnya termasuk melebarkan sayapnya ke industri hiburan Hollywood. Belasan tahun berkecimpung di industri hiburan, perjuangan Priyanka menjadi seorang idola pun harus melalui jalan penuh liku.

Priyanka Chopra [swimsui.it]

"Aku memiliki agen di Amerika sejak lima tahun, tapi aku mencapainya dengan usahaku sendiri. Di samping itu, aku juga merupakan seorang bintang film di India, jadi aku tidak ingin melakukan apapun untuk merusaknya. Aku akan tetap bermain film disana jika itu menarik untukku," tambahnya lagi.

Priyanka Chopra di serial Quantico. (dok. Buzzfeed)

Di samping kesibukannya dengan Quantico, Priyanka juga tengah menantikan perilisan film Bollywood terbarunya yakni Bajirao Mastani pada 18 Desember mendatang. Dalam film ini, Priyanka berperan sebagai Kashibhai, istri pertama Bajirao (diperankan oleh Ranveer Singh). (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini