Sukses

Keinginan Priyanka Chopra Untuk Kuasai Industri Hiburan Dunia

Priyanka Chopra masih merasa belum puas dengan pencapaian kariernya saat ini.

Liputan6.com, Mumbai - Sepertinya tidak ada kata puas bagi seorang Priyanka Chopra. Usai sukses membintangi serial televisi Hollywood, Quantico, wanita berusia 33 tahun itu mengaku ingin terus melebarkan sayapnya di industri hiburan.

Tak tanggung-tanggung, Priyanka bahkan mengungkapkan keinginannya untuk menguasai industri hiburan dunia. Pemikiran itu timbul lantaran dirinya merasa percaya diri untuk menjalani kariernya di India dan Amerika secara bersamaan.

Priyanka Chopra main di Serial Hollywood, oa pun harus memperdalam kemampuannya menggunakan bahasa Inggris.

"Jika aku menguasai (dunia hiburan) secara global, itu artinya aku harus membayar mahal untuk itu. Bekerja keras memberikan penampilan terbaik. Ketika aku membuat pilihan, aku harus bertanggungjawab terhadap hal itu," ujar Priyanka seperti dikutip dari Hindustan Times, Rabu (2/12/2015).

Hingga saat ini, Priyanka masih menjadi satu-satunya aktris Bollywood yang juga meraih kesuksesan di Hollywood. Meski tak mudah menjalani keduanya, tapi Priyanka merasa bangga dan akan mencoba berbagai hal selagi masih ada kesempatan.

Priyanka Chopra

"Quantico adalah acara terbesar di Amerika dan aku seorang aktris India yang menjadi bintang internasional. Aku sangat bangga dengan apa yang kulakukan saat ini. Secara fisik aku mungkin lelah, tapi ibuku berkata selagi masih muda aku harus bekerja keras," tambahnya.

Di luar negeri, Priyanka mungkin sibuk dengan perannya di Quantico, tapi sekembalinya ke rumah, ia sepenuhnya milik India. Di negara kelahirannya itu, Priyanka telah dinantikan jelang perilisan film terbarunya, Bajirao Mastani yang dibintanginya bersama Deepika Padukone dan Ranveer Singh.

Pose mesra Deepika Padukone Dan Ranveer Singh dalam Bajirao Mastani [foto: Indian Express]

Dalam film ini, Priyanka berperan sebagai Kashibai, istri pertama Bajirao yang diperankan Ranveer Singh dan ia sangat mencintai perannya tersebut.

"Aku sangat menikmati peran sebagai Kashibai yang menyedihkan, pasalnya film ini justru lebih menonjolkan kisah cinta Bajirao dan Mastani (diperankan oleh Deepika Padukone), tapi bagaimana dengan cinta Kashibai?," ungkapnya. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.