Sukses

Usai Quantico, Priyanka Chopra Banjir Tawaran dari Hollywood

Berkat talenta yang dimilikinya, sejumlah tawaran dari dunia Hollywood terus menghampiri Priyanka Chopra.

Liputan6.com, New Delhi Usai didapuk sebagai salah satu artis yang membintangi serial televisi Quantico, Priyanka Chopra sepertinya belum puas untuk melebarkan sayapnya di dunia hiburan Hollywood. Berkat penampilan aktingnya yang mengagumkan, Priyanka juga menerima banyak pujian dari para penonton.

Karakternya sebagai Alex Parrish, seorang wanita berdarah India-Amerika yang menjadi sasaran utama FBI. "Priyanka mendapat respon positif atas penampilannnya di Quantico. Dia sangat senang mengetahui orang-orang menyukainya penampilannya," ujar seorang sumber.

Priyanka Chopra main di Serial Hollywood, oa pun harus memperdalam kemampuannya menggunakan bahasa Inggris.

Tawaran pun semakin banyak menghampiri wanita berusia 33 tahun itu. Priyanka telah merambah ke bidang tarik suara, mulai dari menyanyi hingga mengisi suara untuk film animasi Planes.

Priyanka Chopra

Dilansir dari Hindustan Times baru-baru ini, talenta yang dimiliki Priyanka benar-benar menarik perhatian media Amerika. Kabarnya, ia diberi tawaran untuk menjadi pembawa acara talk show selebritis Amerika Serikat.

"Priyanka mendapat tawaran menjadi pembawa acara talk show di saluran televisi ABC Amerika. Namun, ia belum memberi keputusan terkait tawaran tersebut," jelasnya lagi.

Dalam serial Hollywood Quantico, Priyanka Chopra mengungkapkan dirinya tak menalami kesulitan saat beradegan cinta.

Tak hanya di Amerika, kehadiran Priyanka pun telah dinantikan di negara asalnya, India. Sekembalinya ke India, ia segera bersiap untuk merilis film Bajirao Mastani karya sutradara Sanjay Leela Bhansali.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.