Sukses

Serial Hollywood Priyanka Chopra Dapat Sambutan Hangat Publik

Priyanka Chopra disebut sebagai artis Bollywood pertama yang sukses terbang ke ranah internasional.

Liputan6.com, Los Angeles Artis Bollywood Priyanka Chopra menjajal ranah hiburan Hollywood lewat serial Quantico membuatnya menjadi anggota FBI, Alex Parrish. Sebagai artis Bollywood, Priyanka Chopra ternyata diterima dengan hangat. Akibatnya, serial Quantico pun mendapatkan rating yang tinggi di awal penayangannya.

Berdasarkan laporan dari ABC, serial yang diperankan Priyanka Chopra, Quantico yang tayang perdana telah ditonton 1,7 juta orang. Angka yang diraih Quantico sangat tinggi dibandingkan serial Hollywood lainnya, termasuk drama yang diperankan Sarah Jessica Parker lewat Desperate Housewives (2012).

Priyanka Chopra di serial Quantico. (dok. Buzzfeed)

Quantico dianggap sebagai serial Hollywood yang sukses di awal penyangannya. Quantico dianggap memberikan warna tersendiri dengan menggandeng Priyanka Chopra yang disebut berhasil menyelami karakter Alex Parrish dengan baik.

The New York Times baru-baru ini, menyebut Priyanka Chopra sebagai artis Bollywood percaya diri dan karismatik, membawa perannya sebagai agen FBI seperti telah terjun langsung di dalamnya. Priyanka Chopra berjiabku sempat menyatakan, pengambilan gambar terus dilakukannya selama 17,5 jam setiap hari hingga membuatnya makin matang.

Baca juga: Priyanka Chopra Dicap sebagai `Teroris Arab`

Priyanka Chopra

Sebelum melakukan pengambilan gambar, Priyanka Chopra sempat mengungkapkan dirinya mempersiapkan perannya, termasuk mempelajari lafal bahasa Inggris agar terlihat natural sebagai warga Amerika Serikat. Menurut Priyanka Chopra, kesulitan utamanya sempat terganjal masalah bahasa.(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.