Sukses

Serunya Mimpi Buruk di Trailer Film Crayon Shin-Chan ke-24

Film ke-24 Crayon Shin-chan bertajuk Crayon Shin-chan: Fast Asleep! The Great Assault on the Dreaming World telah memiliki trailer unik.

Liputan6.com, Tokyo - Film ke-24 Crayon Shin-chan berjudul Eiga Crayon Shin-chan Bakusui! Yumemi World Dai Totsugeki (Crayon Shin-chan the Movie Fast Asleep! The Great Assault on the Dreaming World), belum lama ini memiliki sebuah trailer yang unik dan menggelitik.

Seperti dikutip dari Anime News Network, akhir pekan lalu, trailer anime layar lebar tersebut mengikuti Shin-Chan dan keluarga beserta teman-temannya di Taman Kanak-kanak, melakukan perjalanan ke dunia mimpi.

Video yang ditampilkan juga membeberkan lebih banyak perihal cerita filmnya. Di situ terlihat bahwa kota tempat tinggal Shin-chan terjebak di dunia mimpi buruk hingga semua warga berada di dunia yang sama saat bermimpi.

Dari situ pula diperkenalkan seorang murid pindahan misterius bernama Saki di TK Shin-Chan yang tampak memiliki kaitan dengan dunia mimpi buruk tersebut. Berbagai adegan kocak pun turut dipamerkan, terutama saat Shin-Chan dan kawan-kawan mengalami petualangan seru.

Film ke-24 Crayon Shin-chan bertajuk Crayon Shin-chan: Fast Asleep! The Great Assault on the Dreaming World. (Toho)

Wataru Takahashi yang selalu mengarahkan film Crayon Shin-chan ke-17 hingga 23, dibesut menjadi sutradaranya. Naskah filmnya sendiri ditulis oleh komedian Hitori Gekidan bersama Takahashi.

Film ke-24 Crayon Shin-chan bertajuk Crayon Shin-chan: Fast Asleep! The Great Assault on the Dreaming World. (Toho)

Pengisi suara film ini kembali melibatkan Akiko Yajima (Shin-chan), Miki Narahashi (Misae Nohara), Keiji Fujiwara (Hiroshi Nohara), dan Satomi Koorogi (Himawari). Crayon Shin-chan the Movie Fast Asleep! The Great Assault on the Dreaming World rencananya dirilis di Jepang pertama kali pada 16 April 2016. (Rul/Feb)

 

<iframe width="560" height="315" src="https://www.youtube.com/embed/kcJ7xpCHZ9E" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.