Sukses

Punya Kepala Botak, Agni Pratistha Lebih Gampang Masuk Angin

Agni Pratistha berbagi pengalaman memiliki kepala botak.

Liputan6.com, Jakarta - Agni Pratistha berbagi pengalaman memiliki kepala botak. Kira-kira hampir dua minggu ini, Agni berkepala plontos. Kata Puteri Indonesia 2006 itu, punya kepala botak lebih mudah masuk angin.

"Bedanya punya rambut atau tidak, kalau kepala botak lebih mudah masuk angin karena memang adem ya," kata Agni Pratistha, di Exodus, Kuningan City, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Agni Pratistha (Liputan6.com/Julian Edward)

Agni membotaki kepalanya demi peran yang ia mainkan di film Pinky Promise. Ia menceritakan detik-detik sebelum sang 'mahkota' dibabat habis. Kejadian menggunduli kepala itu berada di Jogjakarta.

"Waktu itu pas syuting di Jogjakarta. Pas rambutnya lagi dipotong, semua kru kelihatan tahan nafas. Mereka deg-degan, padahal aku kegirangan dibotaki," jelas Agni.

Agni Pratista rela pangkas habis rambut indah mereka demi film terbarunya `Pinky Promise` [foto: instagram/agnipratistha]

Ia tak peduli dengan imej rambut adalah segalanya bagi wanita. Apalagi, Agni seorang Puteri Indonesia yang selalu identik dengan kecantikan ragawi. "Puteri Indonesia jangan harus dilihat dari luarnya saja, tapi juga kelakuan dia dalam kehidupan sehari-hari. Jadi saya nggak khawatir ketika rambut saya botak," tandas wanita berusia 28 tahun ini.

Adapun film yang dibintangi Agni yakni `Pinky Promise` mengangkat tentang arti persahabatan dan pentingnya kebersamaan. Film juga dibintangi oleh Dhea Seto dan Chelsea Islan ini digarap oleh sutradara Guntur Soeharjanto. Pinky Promise dijadwalkan tayang pada 2016. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.