Sukses

Demi Peran, Dhea Seto dan Agni Pratista Rela Gunduli Rambutnya

Dhea Seto dan Agni Pratista pangkas habis rambut indah mereka demi film terbaru.

Liputan6.com, Jakarta - Ada banyak cara yang dilakukan oleh para pekerja seni dalam menjalani profesi mereka seperti halnya aktris muda Dhea Seto. Meski belum lama berkecimpung di industri peran, putri Kak Seto itu berusaha tampil total untuk menghasilkan karya-karya terbaik.

Seperti yang baru-baru ini dilakukannya, gadis berusia 17 tahun itu rela memangkas habis rambutnya yang indah. Padahal sebelumnya diketahui jika Dhea Seto gemar bergonta-ganti warna rambutnya mulai dari hijau, merah, biru, coklat hingga pelangi.

Dhea Seto dan Agni Pratista rela pangkas habis rambut indah mereka demi film terbaru [foto: instagram/guntur_soeharjanto]

Rupanya Dhea rela tampil botak demi film terbarunya bertajuk Pinky Promise. Sebagaimana diungkapkan oleh sang sutradara, Guntur Soeharjanto melalui akun instagram pribadinya belum lama ini.

Guntur mengunggah sebuah foto Dhea yang rambutnya tengah dipangkas oleh seorang pemangkas rambut keliling di pinggir pantai, "Cukur di pantai," tulisnya di keterangan foto.

Sutradara film LDR itu juga mengunggah beberapa foto Dhea dengan kepala plontosnya di sela proses syuting film. Di salah satu foto juga terlihat Dhea tengah terduduk lemas seperti tengah menahan rasa sakit.

Agni Pratista rela pangkas habis rambut indah mereka demi film terbarunya `Pinky Promise` [foto: instagram/agnipratistha]

Rupanya, Dhea sepertinya bukan satu-satunya aktris yang menggunduli kepalanya. Aktris cantik Agni Pratistha yang juga membintangi film Pinky Promise ini melakukan hal yang sama.

Film `Pinky Promise` akan dibintangi oleh Dhea Seto, Agni Pratistha dan Alexandra Gottardo [foto: instagram/Blekribe]

Hingga saat ini masih belum diketahui secara detil penjelasan mengenai film Pinky Promise tersebut. Namun, dari beberapa informasi yang didapat film ini juga akan dibintangi oleh Alexandra Gottardo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini