Sukses

Bumi Terancam Lagi di Trailer Independence Day: Resurgence

Trailer perdana Independence Day: Resurgence akhirnya tiba juga di dunia maya.

Liputan6.com, Los Angeles - Trailer perdana film Independence Day: Resurgence telah dirilis. Berbeda dengan Independence Day pertama yang disingkat dengan ID4, kali ini filmnya menampilkan suasana yang lebih menegangkan.

Melalui trailer yang diunggah 20th Century Fox, Minggu (13/12/2015), kita bisa merasakan atmosfer mencekam ketika manusia menyadari adanya ancaman baru yang siap menghantui Bumi kembali setelah 20 tahun lalu UFO nyaris memusnahkan bumi.

Beberapa trailer memiliki nuansa bergaya franchise film Alien dan Interstellar. Namun, ada juga pengembangan adegan pertempuran pesawat tempur Bumi melawan kapal perang alien yang pernah dimunculkan dalam film pertama.

Tampak juga ketegangan yang menghiasi wajah para pemain ketika makhluk asing mulai berdatangan. Adegan yang patut ditunggu adalah kemunculan kapal UFO raksasa yang ukurannya jauh lebih besar ketimbang di film sebelumnya.

Independence Day: Resurgence. (20th Century Fox)

Independence Day: Resurgence melibatkan Jeff Goldblum sebagai David Levinson, karakter yang pertama kali menyadari adanya bahaya dari luar angkasa yang mengancam bumi. Ia juga tampak terlibat dengan pengembangan teknologi militer terhadap manusia.

Bill Pullman yang memerankan President Whitmore juga terlihat di film ini. Trailer juga memamerkan kehancuran yang dilakukan oleh pasukan alien. Diketahui juga pasukan pengamanan Bumi memiliki nama Earth Space Defense.

Independence Day: Resurgence. (20th Century Fox)

Liam Hemsworth tampil sebagai pekerja yang mendarat di bulan dan menjalin hubungan asmara dengan putri presiden yang diperankan Maika Monroe. Judd Hirsch dan Brent Spiner juga kembali, sementara pemain baru lainnya meliputi William Fichtner, Charlotte Gainsbourg, Joey King, dan Sela Ward.

Disutradarai kembali oleh Roland Emmerich yang juga menulis naskahnya bersama Dean Devlin, Independence Day: Resurgence akan tiba di Amerika Serikat pada 24 Juni 2016. (Rul/Feb)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini