Sukses

Alasan Stuart Collin Menjejali Sambal ke Mulut Anak Risty Tagor

Bagi Ferry Ericson, kuasa hukum Stuart Collin, kliennya hanya meniru perbuatan istrinya, Risty Tagor.

Liputan6.com, Jakarta - Stuart Collin sempat menjejalkan sambal ke mulut Arsen Rafa Balweel, menjadi salah satu alasan Risty Tagor menggugat cerai. Rupanya perlakuan Stu --sapaan Stuart Collin-- tersebut, menurut kuasa hukumnya Ferry Ericson, lantaran  meniru tingkah Risty.

Apabila sang anak, buah pernikahan Risty Tagor dengan Rifky Balweel tak mau makan maka Risty menjejali cabe rawit ke mulut Arsen.

Stuart Collin dan Risty Tagor [Foto: Faisal R. Syam]

"Masalah sambel itu, Stu cuma mencontoh sikap istrinya. Kalau Arsen nggak mau makan, Risty memberikan cabe ke mulut Arsen," ucap Ferry, ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (14/12/2015).

Stuart Collin dan putra Risty Tagor, Arsen Raffa Balweel

Pemandangan seperti itu sudah menjadi hal yang biasa dalam rumah tangga Stuart Collin dan Risty Tagor. Namun, Ferry menjelaskan pernyataan Risty Tagor di hadapan media mengenai Stu terlalu berlebihan.

"Stu mencoba mencontoh Risty dengan saus. Hanya seujung jari di bibir (Arsen), Tapi hal seperti itu dilebih-lebihkan," pungkas Ferry.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.