Sukses

Dinikahi Dhani, Mulan Jameela Minta Maaf kepada Maia Estianty

Mulan Jameela akhirnya buka suara soal perseteruannya dengan Maia Estianty.

Liputan6.com, Jakarta - Bertahun-tahun sudah artis Mulan Jameela menjadi bulan-bulanan akibat tuduhan sebagai perusak rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Melalui video wawancara yang diunggah Deddy Corbuzier di akun YouTube, mantan personel Ratu tersebut akhirnya buka suara. Ia mencoba membela dirinya dari berbagai cacian yang disematkan banyak orang kepadanya.

Mulan Jameela (Source: YouTube Deddy Corbuzier)

"Mungkin masyarakat menyalahkan saya, kenapa sih harus saya yang menikah dengan Mas Dhani. Kalau mau tanya itu, terus terang saya enggak bisa jawab. Ini sudah diatur di dalam agama bahwa jodoh, rejeki, maut, itu Allah yang menentukan. Orang hanya tahu hasil akhirnya, tapi kan butuh proses. Proses di mana akhirnya aku menikah sama Mas Dhani, itu yang orang enggak tahu," ucap Mulan Jameela sembari mengusap air matanya.

"Kalau perebut, artinya saya merebut barang. Mas Dhani itu bukan barang mati, benda mati, dia punya pikiran, otak. Dia punya alasan kenapa akhirnya harus menikah dengan saya. Untuk karakter Dhani seperti itu enggak mungkin saya merebut. Lha wong saya nikah berapa tahun saja saya enggak pernah mengatur Dhani. Kebalikan mungkin, saya yang diatur sama Dhani. Mungkin persepsi kenapa harus menikah yang dipermasalahkan, tetapi bukan berarti saya merebut," ucap Mulan.

Mulan Jameela (Source: YouTube Deddy Corbuzier)

Terakhir selain memutuskan untuk meminta maaf kepada Maia, ia pun berharap agar ibu dari Al, El, dan Dul itu bisa kembali memperbaiki hubungannya dengan Dhani. Bagi Mulan pribadi, psikologis anak-anak adalah yang terpenting.

"Buat Mbak Maia, aku bicara sekarang di sini atas dasar dari aku sendiri, tanpa ada suruhan orang, tanpa paksaan, atas dasar ketulusan, berniat baik untuk memperbaiki semuanya, memperbaiki psikologis anak-anak. Seandainya di mata Mbak Maia aku punya kesalahan, sebesar apa pun itu, aku minta maaf. Mudah-mudahan itu bisa memperbaiki hubungan semuanya, antara aku pribadi dengan Mbak Maia, mungkin memperbaiki hubungan Mas Dhani dengan Mbak Maia. Inginnya mengubur permasalahan yang sudah. Yuk, sekarang waktunya untuk membesarkan anak-anak. Karena mereka butuh kita semua. Maafin aku ya bunda, terima kasih," ucapnya.

Sebelum Mulan memutuskan untuk meminta maaf secara terbuka di YouTube, sejumlah konflik terus mewarnai hubungannya dengan Maia Estianty dan keluarga. Seperti dalam berita-berita berikut ini:

Seperti Rumus, Maia Estianty Unggah Foto, Mulan Jameela Dicibir

Tak bisa dipungkiri, nama Maia Estianty selalu dikaitkan dengan Mulan Jameela lantaran kejadian di masa lalu mereka. Seperti sudah menjadi rumus, ketika Maia mengunggah foto ke media sosial, bukan tidak mungkin, nama Mulan-lah yang dicibir, diolok, ataupun dijelek-jelekkan. Seperti kejadian yang satu ini. Baca selengkapnya...

Selamat, Mulan Jameela Hamil 7 Minggu

Berita soal perut Mulan Jameela yang semakin membesar akhirnya terkonfirmasi. Melalui suaminya Ahmad Dhani, Mulan diketahui sedang mengandung anak keduanya. Usia kandungan Mulan juga diketahui memasuki 7 Minggu. "Ya sudah isi, sekarang 7 minggu," kata Dhani kepada wartawan. Baca selengkapnya...

Unggah Foto Maia-Ahmad Dhani, El Rumi Kangen Harmonisnya Keluarga

sumber foto: Instagram El Rumi

Jarang melontarkan keluhan di ruang publik, El rupanya kini memberi kode-kode kerinduannya akan sosok ayah dan ibu yang berkumpul bersama adik dan kakaknya, Dul dan Al. Anak-anak Dhani serta Maia memang kerap mengunggah foto lama kedua orang tuanya. Baca selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.