Sukses

Maia Estianty Beri Jawaban atas Permintaan Maaf Mulan Jameela

Maia Estianty memberikan jawaban atas permintaan maaf Mulan Jameela melalui akun Instagram-nya.

Liputan6.com, Jakarta - Mulan Jameela akhirnya buka suara mengenai pernikahannya dengan Ahmad Dhani. Dalam pernyataannya, Mulan Jameela tak mau dianggap sebagai perebut suami orang.

Meski begitu, di hadapan Deddy Corbuzier, Mulan meminta maaf kepada Maia Estianty karena dirinyalah yang membuat hubungan ibu 3 anak ini dengan Ahmad Dhani rusak. Namun sepertinya Maia telanjur terluka. Ia pun memberi jawaban atas pernyataan Mulan.

Ini jawaban Maia Estianty atas pernyataan Mulan Jameela

Dalam akun Instagram-nya, pentolan Duo Maia ini mengunggah kalimat yang ditulis oleh Kushandwizdom, sepertinya ini adalah ungkapan hatinya.

"Exposing your dark side doesn't frighten me, hiding it does -- menunjukkan rahasiamu di hadapan saya, tak membuatku gentar. Saat kau menyembunyikannya, itu justru bahaya tersendiri," unggah Maia Estianty.

Mulan Jameela akhirnya buka suara soal perseteruannya dengan Maia Estianty.

Begitu banyak netizen yang memberi dukungan kepada Maia Estianty. Seperti yang ditulis ayu_noeby, "Tetp bunda maia sang juara..kami masyarakat umum bukan org bodoh yg tidk bsa mlihat knyataan,kami paham bagaimana hati bunda saat ad seseorg masuk kekhidupan pernikahan bunda scra diam2 mnusuk dr blakanng,kalo skr minta maafny jelas sudh gk ad artiny,klo memng wnita baik2 pasti dri dulu di awal dia tau akan terjadi hbungan yg tidk baik dia pasti pergi jauh dr khidupan rumh tangga bunda dan dhani,bukan malah skr disaat sudh ada anak dr hbungan itu dan sudh mncicipi smua khidupan brsma dhani baru bilang ikhlas jka dhani balikan sma bunda..heheheh kami smua bukan penonton yg bodoh @mulanjameela1."

sumber foto:Instagram El Rumi

Sementara itu, akun @walidahizoer menulis, "Maia hebat..." Maia Estianty sendiri tak memberikan komentar apa pun atas posting-annya tersebut. Apakah ini berarti Maia tak memaafkan Mulan Jameela?**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.