Sukses

Sering Dihujat, Ini Komentar Mulan Jameela

Bagi Mulan, sejuta teman tidak berarti kalau masih memiliki satu musuh.

Liputan6.com, Jakarta - Mulan Jameela berulangkali menyeka airmatanya. Ketegaran penyanyi sekaligus istri dari Ahmad Dhani tersebut perlahan luluh tatkala membahas soal rentetan drama yang menimpanya selama beberapa tahun ini.

Maklum, sejak memutuskan menikah dengan Dhani, Mulan langsung kena hujat sebagai perebut suami orang. Tuduhan itu pun semakin menjadi-jadi mengingat status Mulan yang dulunya merupakan teman duet Maia Estianty alias mantan istri Ahmad Dhani.

Kini, setelah lebih dari delapan tahun berlalu, Mulan mencoba memperbaiki hubungannya dengan Maia. Lewat wawancara eksklusif yang dilakukan presenter Deddy Corbuzier, pelantun Wonder Woman itu berharap agar dirinya dan Maia bisa bersatu demi anak-anak mereka.

"Seandainya di mata mbak Maia aku punya kesalahan, sebesar apapun itu, aku minta maaf. Mudah-mudahan, bisa memperbaiki hubungan semuanya, antara aku pribadi dengan mbak Maia, mungkin juga memperbaiki hubungan Mas Dhani dengan Mbak Maia. Inginnya mengubur permasalahan yang udah. Yuk sekarang waktunya untuk membesarkan anak-anak. Karena mereka butuh kita semua. Maafin aku ya bunda, terima kasih" ucapnya sembari menahan air mata.

Tak hanya itu, Mulan juga memakai kesempatan itu untuk berbicara kepada para penghujatnya. Ia menginginkan agar mereka mau berdamai dengan dirinya.

"Aku mau bilang berterima kasih, mereka punya banyak sekali waktu untuk memikirkan aku. Tapi kalau aku boleh jujur, apa yang sudah kalian lakuin menyakiti aku dan keluarga. Ya aku mohonlah, kalau bisa, mudah-mudah kita bisa jadi berteman. Karena buatku sejuta teman tak berarti kalau masih memiliki satu musuh," ungkap Mulan.

"Mudah-mudahan semua jadi lebih baiklah. Jangan melihat sesuatu dan mendengar sesuatu hanya dari satu sisi saja. Jangan terlalu mudah percaya sama omongan orang," tutupnya dengan halus.

Simak juga cerita Sandra Dewi yang ingin beradu akting dengan Lee Min Ho

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.