Sukses

Asyik Olahraga, Kylie Jenner Tak Berhenti Getarkan Bokong

Kylie Jenner terlihat begitu asyik berolahraga agar lekuk tubuhnya tetap terjaga.

Liputan6.com, Los Angeles - Kylie Jenner kian hari semakin terlihat memesona. Bukan hanya penampilannya yang kerap menjadi inspirasi tetapi juga soal lekuk tubuhnya makin seksi. Rupanya Kylie Jenner punya rahasianya.

Kylie Jenner (dailymail.com)

Dilansir laman E Online, Selasa (15/12/2015), Kylie Jenner selalu rajin berolahraga. Yang teranyar, ia menjajal alat olahraga spesial yang khusus membuat bokongnya lebih menonjol. Keseruannya itu tampak di video Snapchat miliknya.

Di video tersebut, Kylie Jenner seperti menghibur fansnya. Cewek berusia 18 tahun ini menggetarkan bokongnya yang perlahan semakin cepat hingga tak mau berhenti. "Aku bergetar, tolong hentikan, hentikan ini," ujar Kylie Jenner.

Meski sedang berolahraga, Kylie Jenner tetap terlihat tampil modis dan cantik. Ia mengenakan pakaian ketat abu-abu dipadukan sepatu hitam. Rambutnya pun terurai rapi sedikit bergelombang lengkap dengan riasan wajahnya.

Kylie Jenner getarkan bokongnya. (foto: eonline)

Setelah mencoba alat olahraga tersebut, Kylie Jenner kemudian lompat ke arah temannya Jordyn Woods dan kembali bergetar. Beberapa video snapchatnya diumbar Kylie di akun Instagram pribadinya. Ia juga memamerkan keseruan lainnya bersama teman dekatnya Harry Hudson dan Jordyn Woods.

Istimewa

Jika diperhatikan Kylie Jenner semakin hari terlihat mirip dengan Kim Kardashian. Meski terpaut usia jauh, Kylie berpenampilan seperti kakaknya tersebut hingga disebut menjadi titisan Kim Kardashian. Bahkan dibeberapa kesempatan, Kylie dan Kim tampak berpakaian sama.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian