Sukses

Terus Tutupi Wajah Anak, Jessica Iskandar Banjir Kritikan

sejak dilahirkan, Jessica belum pernah sekalipun memperlihatkan wajah sang anak secara jelas ke muka publik.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar merasakan hidupnya semakin terasa sempurna setelah dikaruniai seorang putra bernama El Barack Alexander yang kini sudah berusia 16 bulan. Tak jarang Jessica membagikan momen bahagia bersama El lewat instagram pribadinya.

Namun, sejak dilahirkan, Jessica belum pernah sekalipun memperlihatkan wajah sang anak secara jelas ke muka publik. Meski kerap mengunggah foto sang putra, Jedar--panggilan akrab Jessica-- selalu berusaha menyembunyikan wajah El dengan berbagai cara.

Jessica Iskandar menikmati perannya sebagai ibu tunggal [foto: instagram/jedarcantik]

Seperti baru-baru ini, Jessica mengunggah foto dirinya usai mengadakan makan siang bersama sang kakak, Erick Iskandar dan seorang wanita bernama Sarah serta si kecil El. Sayangnya, lagi-lagi Jedar menyembunyikan wajah El dan menggantinya dengan wajah hewan panda.

Foto yang diunggah Jessica ini rupanya langsung memancing kritikan dari publik. Beberapa diantara mereka bahkan ada yang menganggap jika bintang film Dealova itu sebenarnya tidak mengharapkan kehadiran buah hatinya.

Jessica Iskandar dikritik karena tutupi wajah El Barack Alexander dengan wajah Panda [foto: instagram/jedarcantik]

"Kak @jedarcantik hati2 ya kak.. takut nanti baby el gak terima atau berfikiran negatif karena kak jedar selalu nutupin muka.nya.." kata pengguna @lutvia_mawaddah.

"Padahal lihatin aja mukanya.. bangga seharusnya mempunyai anak. Ke apa harus di tutup2in mukanya ka @jedarcantik," ujar @ichacyherriel.

"Kak jes jangan di tutup gitu donk muka dedenya kasian' sedih saya melihat nya' tambah merasa tidak di akuin aja jalanin dengan ikhlas..lebih indah.." tambah @ratiahdevi14.

sumber foto: Instagram Jessica Iskandar

Padahal sejak dirinya mengalami konflik pernikahan dengan Ludwig Franz Willbald, yang tak lain adalah ayah biologis El, Jessica menganggap kehadiran buah hatinya itu sebagai kunci semangat dalam hidupnya.

"Anakku selalu menghibur aku, memberikan aku semangat baru setiap saat. Anak ini malaikat hatiku, ia tau posisiku tidak mudah, ia tahu bahwa aku tidak pantas bersedih. Maka itu ia memberikan penghiburan yang luar biasa. 16 bulan bersama," tulis Jessica di postingan yang baru diunggahnya Selasa (15/12/2015).

Beberapa waktu lalu Jessica juga mengaku belum bisa melupakan Ludwig, suami yang telah meninggalkannya. Hal itu disebabkan lantaran wajah El sangat mirip dengan pria asal Jerman tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.