Sukses

Jessica Iskandar Curhat Ingin Punya Suami Lagi

Sebagai seorang wanita sekaligus ibu, Jessica Iskandar ingin segera kembali menemukan pasangan hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta Sejak Pengadilan Negeri Jakarta memutuskan pembatalan pernikahan antara dirinya dengan Ludwig Franz Willbald beberapa waktu lalu, membuat Jessica Iskandar sempat terpuruk. Wanita berusia 27 tahun itu merasa kecewa dengan perlakuan buruk Ludwig padanya.

Jessica bahkan mengaku peristiwa ini membuatnya takut dan trauma akan cinta. Ketika dirinya memercayai dan mencintai seseorang namun rupanya cinta yang diberikan Ludwig kepadanya hanyalah sementara dan tidak sungguh-sungguh.

Jessica Iskandar ingin miliki tambatan hati baru [foto: instagram/jedarcantik]

Sebagaimana yang ia sampaikan dalam postingan di instagram pribadinya, Selasa (24/11/2015). Jessica mengutarakan isi hatinya yang remuk lantaran pernikahannya tidak diakui oleh Ludwig Franz Willbald.

"Tidak mudah memang menerima bahwa cinta yang selama ini bersemayam dihati, yang kupikir tulus dan suci. Pergi menjauh tanpa jejak, menyadari bahwa kenangan manis itu hanya kepalsuannya. Disakiti, tidak diakui dan bertanggung jawab sendirian. Oh Tuhan.. Bila rasa ini juga rasanya. Ia pasti tau betapa remuknya sebuah kepercayaan. Membuatku takut dan trauma," tulisnya di keterangan foto.

Jessica Iskandar sempat merasa takut dan trauma akibat permasalahannya dengan Ludwig [foto: instagram/jedarcantik]

Meski begitu, wanita yang akrab disapa Jedar itu tidak ingin berlarut-larut dalam kesedihan. Jessica mengaku ingin segera melupakan kepedihan yang selama ini dialaminya.

Sebagai seorang wanita sekaligus ibu, Jessica tentunya ingin kembali memiliki tambatan hati yang mampu memberikan cinta tulus dan setia untuknya dan si kecil El. Pasalnya, sang buah hati kelak akan membutuhkan sosok ayah sebagai panutannya.

Jessica Iskandar menikmati perannya sebagai ibu tunggal [foto: instagram/jedarcantik]

"Aku tidak ingin menyerah. Tuhan berikanlah aku satu lagi kesempatan, membuka cinta lain, untukku dan anakku sekali lagi seumur hidupku. Cinta yang sesungguhnya utuh dan tulus. Berikanlah aku satu yang terbaik untuk kami, atau tidak usah sama sekali. Karena hatiku ini tidak sanggup terluka lagi. Apalagi anakku, ia membutuhkan sosok bapak yang kuat dan berani. Mengarungi jalan kehidupan yang bergelombang dan penuh cobaan," tambahnya lagi.

Sebelumnya, Jessica Iskandar dan Ludwig Franz Willbald disebut telah melakukan pernikahan hingga menghasilkan seorang anak bernama El Barack Alexander yang kini berusia satu tahun lebih. Sayangnya setelah beberapa lama kelahiran sang putra, Ludwig tiba-tiba menyatakan pembatalan nikah dengan Jessica.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.