Sukses

Jennifer Lawrence Takut Serangan Alien Benar-benar Terjadi

Jennifer Lawrence rupanya percaya dengan keberadaan alien.

Liputan6.com, Los Angeles - Bagi aktris cantik Jennifer Lawrence, sosok Alien rupanya bukan sekadar dongeng pengantar semata.

Pemeran Tiffany Maxwell di film Silver Lining Playbook tersebut mengaku percaya dengan keberadaan mahkluk lain di luar bumi. Dirinya pun sering merasa takut jika serangan alien yang digambarkan di film War of the Worlds benar-benar terjadi.

Adegan di film War of the Worlds

"Kalau melihat sejarah, di saat kita pertama kali menemukan satu sama lain, kita terbiasa untuk saling membunuh. Kurasa alien tak akan seperti, 'Oh Bagus! Mari berteman'. Mereka mungkin tak tertarik dengan hal semacam itu. Yang mereka mau adalah menghancurkan kita. Sudahkah kau menonton filmnya Tom Cruise?" seru Jennifer seperti dikutip dari laman Female First, Selasa (15/12/2015).

"Terkadang aku melihat ke langit dan bereaksi seperti, 'Oh, wow, ya Tuhan," lanjut mantan kekasih Chris Martin tersebut.

sumber foto: variety.com

Ketika ditanya soal kematian, Jennifer juga punya jawaban yang unik. Dia ternyata sudah punya gambaran tersendiri tentang bagaimana dia harus dimakamkan tatkala meninggal nanti.

"Hanya dua kata, peti, dan gerobak luncur," canda Jennifer. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini