Sukses

Di Elif Season 2, Zaenab dan Salim Bulan Madu di Bali

Rupanya pemain Elif masih belum bisa melupakan Indonesia, mengangkat tentang keindahannya di Season 2.

Liputan6.com, Jakarta Serial Elif Season 2 terus memberikan cerita yang berbeda.

Gulcin Tuncok--pemeran Zaenab--dan Emre Kivilcim (Zaenab Emiroglu) dikisahkan sudah menikah. Setelah sempat mengalami beberapa kejadian, mulai Zeynep atau Zaenab yang tertembak hingga lumpuh.

Salim juga sempat terkena timah panas. Saat panik dan takut menyerang, Zaenab justru bisa berjalan ke tempat Selim. Zaenab langsung menelpon, meminta bantuan untuk Selim. Tak lama, Selim langsung dilarikan ke rumah sakit.

Dalam serial Elif terbaru episode 238 yang tayangdi Turki, Zaenab dan Salim pun dikisahkan baru saja berbulan madu. Rupanya daerah yang menjadi saksi bisu kisah cinta mereka adalah Bali. Zaenab dan Salim tampaknya masih belum bisa melupakan keindahan pulau Dewata.

Elif saat mendapatkan oleh-oleh dari Zaenab dan Salim yang baru pulang berbulan madu dari Bali.

Zaenab dan Salim disambut hangat oleh keluarga Emorglu di ruang keluarga yang terlihat megah dan mewah. Zaenab tak bisa menyembunyikan kebahagian saat menceritakan mengenai bulan madunya yang indah.

" Di sana sangat indah. Kami bahagia bisa datang ke sana," ujar Zaenab.

Keluarga Emiroglu yang senang dengan hadiah dari Bali yang dibawakan oleh Zaenab dan Salim yang baru pulang bulan madu.

Si kecil Elif dan Tugcejuga terlihat senang melihat Zaenab dan Salim datang. Elif langsung membongkar oleh-oleh dari Zaenab dan Salim. Ketika dibuka, Elif tertawa melihat baju batik sambil mengatakan," wah, ini sangat indah."

Tugce terlihat bahagia saat menerima oleh-oleh dari Zaenab dan Salim yang baru pulang bulan madu dari Bali.

Tak hanya baju, Tugce juga mendapatkan jepit rambut bunga kembjoa khas Bali. Tugce dengan semangat menunjukkannya di depan sang ibu, Arzu. Bahkan, Tugce juga menyebut kata gado-gado, hingga membuat keluarga Emiroglu tertawa.(Des/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini