Sukses

Di Elif Season 2, Impian Elif dengan Keluarga Bahagia Terwujud

Gadis kecil Elif yang selama hidupnya tak mengenal ayahnya, akhirnya mulai mendapatkan keluarga bahagia yang diimpikannya?

Liputan6.com, Jakarta Serial Elif yang tayang di SCTV memasuki season baru. Dalam season sebelumnya, serial Turki ini mengisahkan gadis kecil bernama Elif Simsek (diperankan Isabella Damla) harus terpisah dari ibunya yang sedang sakit.

Elif mengalami nasib malang karena menghadapi ayah tirinya yang kejam Veysel Şimşek (Hasan Ballıktaş). Suami dari ibunya itu ingin menjual Elif untuk membayar utang-utangnya karena berjudi. Saat Elif berusia 6 tahun, ibunya, Melek Simsek (Selin Sezgin) tengah sakit hingga terpaksa menyerahkan dia ke sahabatnya Ayşe Doğan (Ozanay Alpkan).

AyÅŸe adalah pembantu di rumah keluarga kaya raya bernama Emiroglu yang ternyata tempat Melek bekerja. AyÅŸe rupanya menyimpan rahasia besar Melek bahwa Elif adalah anak kandung hasil hubungan cinta Melek dengan Kenan Emiroglu (Altug Seckiner), putra pertama di keluarga tersebut.

Baca juga:

Elif biasanya hanya ditemani sang ibu, Melek dalam Serial Turki Elif.

Di musim terbaru, sedikit demi sedikit rahasia besar itu terungkap. Identitas Elif yang merupakan anak Kenan Emiroglu akhirnya bereda luas. Semua itu terungkap saat kejahatan Arzu--istri Kenan--dibeberkan saat hari pernikahan Selim dengan Zeynep.

Saat itu, CD tersebut diputar oleh orang kepercayaan Melih yang bekerja di rumah Emiroglu. Semua pengakuan Arzu terbongkar di layar lebar hingga semua orang, termasuk anggota keluarga Emiroglu, menyaksikannya.

Mengetahui kisah cerita itu, pemeran Elif tampaknya memberikan petunjuk mengenai beberapa episode yang akan berlangsung. Salah satunya, mengenai impian Elif yang ingin memiliki ayah yang menyayanginya, serta ibunya yang akhirnya hidup bahagia.

Baca juga:

Potret keluarga bahagia Emiroglu, Kenan bersama wanita yang dicintainya, Melek dan putri kecil mereka, Elif

Melalui media sosial miliknya, Isabella mengunggah foto keluarga bahagia Emiroglue, Elif, Kenan dan sang ibu tercinta, Melek. Di foto, Kenan tampak gagah dan tampan dalam balutan jas berdiri sambil memegang pinggang, Melek. Sementara, si kecil Elif berdiri di tengah keduanya.

Potret bahagia keluarga kecil Kenan dan Melek, bersama buah hatinya. Hal itu berarti keinginan Melek hidup bersama dengan pria yang dicintainya akan terwujud. Benarkah itu akan terjadi? Saksikan hanya di Elif Season 2 yang akan tayang dalam waktu dekat.

(Des/Adt)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini