Sukses

Di New York, Abimana Aryasatya Jadi 'Pak RT'

Abimana Aryasatya menjadi pemimpin bagi pemain film wanita `Bulan Terbelah di Langit Amerika`.

Liputan6.com, Jakarta - Abimana Aryasatya dan Acha Septriasa kembali berduet lewat film 'Bulan Terbelah di Langit Amerika' (BTLA). Sebelumnya, Acha dan Abi sukses menjadi sepasang suami istri lewat '99 Cahaya di Langit Eropa'.

Kata Acha, di film BTLA, Abi menjelma sebagai 'Pak RT' bagi para pemain lain. Maklum, kebanyakan pemeran ialah perempuan seperti Rianti Cartwright, Hannah Al Rasyid dan Acha sendiri.

Acha Septriasa [Foto: Panji Disakan/Liputan6.com]

"Pokoknya kami itu sangat tergantung dengan Abi. Dia memimpin kami di rumah selama kami syuting di sana. Dia memanjakan kita banget, kayak Pak RT nya," kata Acha, di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2015).

Acha Cs syuting selama 45 hari di dua kota di Amerika yakni New York dan San Fransisco. Tinggal lama di negeri orang, Acha sadar akan bahaya yang mengintai. Untuk itu, sebisa mungkin ia pergi beramai-ramai atau didampingi Abimana.

Abimana

"Kalau kemana-mana nggak aman kalau nggak sama Pak RT," cetus Acha. Film BTLA mengangkat kisah sulitnya hidup sebagai muslim di Amerika Serikat pasca-serangan terhadap menara kembar WTC. Film produksi Maxima Pictures ini melenggang di bioskop mulai 17 Desember 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini