Sukses

Floyd Mayweather Habiskan Rp 15 Miliar untuk Jam Tangan Berlian

Dengan kekayaan dan popularitasnya, Floyd Mayweather tak ragu menghabiskan miliaran rupiah hanya untuk jam tangan.

Liputan6.com, Dubai - Floyd Mayweather, mantan petinju asal Amerika Serikat tersebut baru saja memenuhi hasratnya untuk sebuah barang mahal, jam tangan seharga US$ 1,1 juta atau setara dengan RP 15 miliar.

sumber foto: Istimewa

Mantan atlet tinju yang melegenda ini membeli jam tangan merek Hublot tersebut ketika sedang mengadakan perjalanan dalam rangka masa pensiunnya ke Dubai, seperti dilaporkan Mirror.co.uk, Rabu (16/12/2015). Ia juga tampak mengabadikan fotonya ketika sedang memakai jam di tangan kirinya.

Jam tangan miliaran rupiah ini jelas tak biasa. Jam tangan mewah itu bertakhtakan berlian 18 karat.

sumber foto: Mirror.co.uk

Sebenarnya unggahan ini pertama kali diketahui dari akun Instagram MayweatherUnlimited yang mengunggah foto tersebut dengan tagar #FloydMayweather buys 1.1 million dollar Hublot watch on Dubai shopping spree. Jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia intinya adalah 'Floyd Mayweather membeli jam tangan Hublot seharga US$ 1,1 juta di pusat perbelanjaan Dubai.

sumber foto: gulfnews.com/

Floyd Mayweather pensiun pada September tahun ini setelah berkarier selama 49 tahun.

Floyd memang dikenal gemilang dalam hal finansial. Ia bahkan pernah menyematkan panggilan Money saat masih aktif di ring tinju. Selain itu, dalam beberapa fotonya, pria kekar berkulit hitam ini juga beberapa kali menunjukkan mobil mewah atau foto uang. (*)

sumber foto:http: gulfnews.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini