Sukses

Dwayne Johnson Antusias Sambut Putri Kedua

Kekasih Dwayne Johnson, Lauren Hashian baru saja melahirkan seorang bayi perempuan.

Liputan6.com, California - Menyusul kebahagiaan Kim Kardashian dan Kanye West yang menyambut kelahiran putra kedua mereka pada 5 Desember 2015 lalu, kini giliran Dwayne `The Rock` Johnson yang antusias dengan kehadiran seorang bayi perempuan hasil buah cintanya dengan sang kekasih, Lauren Hashian.

Rasa bahagia pun tidak dapat dibendung oleh bintang film San Andreas itu melihat kelahiran sang putri. Dilansir dari E Online, Kamis (17/12/2015), kelahiran buah hati mereka saat ini menjadi babak baru dalam hubungan keduanya yang telah terjalin sejak beberapa tahun ini.

sumber foto: Dailymail.co.uk

"Aku telah lama hidup bersama dengan kekasihku, Lauren Hashian dan kami akan terus begitu sampai bertahun-tahun lamanya. Kami juga banyak menghabiskan waktu dengan putriku, Simone di Florida. Kami membicarakan banyak hal bersama, aku selalu memastikan agar kami selalu kompak. Kehidupanku ada di sana bersama putriku dan di sini bersama Lauren," ujar Dwayne saat melakukan wawancara dengan Esquire belum lama ini.

Si kecil yang belum diketahui namanya itu merupakan anak kedua bagi Dwayne. Sebelum menjalin hubungan dengan Lauren, Dwayne telah memiliki seorang putri bernama Simone hasil pernikahannya dengan Dany Garcia yang bercerai pada 2007 silam.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Entah apakah setelah ini Dwayne dan Lauren akan meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan atau tidak, yang pasti keduanya mengaku merasa bahagia dengan apa yang mereka jalani saat ini terlebih dengan kehadiran sang buah hati yang lahir Rabu (16/12/2015).

"Merasa sangat bersyukur dan kagum atas apa yang aku miliki saat ini. Untuk menciptakan pengalaman kehidupan kecil yang luar biasa. Ini merupakan siklus terindah dalam hidupku sebagai seorang wanita," tulis Lauren di akun instagram pribadinya baru-baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini