Sukses

Pacar Hamil, Dwayne Johnson Berfoto Sambil Elus Perut

Meski sudah menjadi ayah dari buah cinta pernikahannya, Dwayne Johnson begitu sangat bahagia pacarnya mengandung anaknya.

Liputan6.com, Los Angeles Dwayne Johnson sudah pernah menikah dengan Dany Gracia pada 1997 dan memiliki seorang anak perempuan. Namun kini setelah mengakhiri pernikahannya itu pada 2007, Dwyane seperti kembali mendapat kebahagiaan saat sang kekasih, Lauren Hashian berbadan dua, Dwayne seperti layaknya seorang ayah yang begitu bahagia memiliki anak pertama.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Begitulah, dipamerkannya di Instagram foto mesra dirinya sedang menggendong Lauren yang berperut buncit. Pria berbadan kekar itu tampak memegang perut Lauren, mengelus perut besar kekasihnya. "Hadir lagi estrogen lain di rumah kami," tulis Dwayne.

Bintang The Rock tersebut tampak bahagia, begitu juga wanita yang telah selama sembilan tahun pacaran dengannya. Keterangan fotonya berlanjut, pemeran The Scorpion King tersebut menuliskan keterangan yang menyentuh hati.

Dwayne Johnson (Batman-news.com)

"Aku dibesarkan dan tinggal dengan wanita kuat yang luar biasa ini, jadi dunia ini seakan merasa kami butuh seseorang lagi... Bayinya perempuan!!!"

Dwayne juga mengucapkan terima kasih atas dukungan penggemar di seluruh dunia. Kabar ini awalnya tersiar dari sumber RadarOnline yang menyebutkan bahwa Dwayne dan Lauren tak bisa lebih terkejut mengetahui hal yang satu ini.(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.