Sukses

Di Saat Sakit, Ayu Ting Ting Raih 3 Penghargaan Musik Dangdut

Bagi Ayu Ting Ting, 2015 merupakan tahun keberuntungan untuknya dalam urusan karier.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Ayu Ting Ting, 2015 merupakan tahun keberuntungan untuknya dalam urusan karier. Bagaimana tidak, dalam acara Anugerah Dangdut Indonesia, ia langsung mendapatkan 3 penghargaan sekaligus. Ia mengalahkan 2 sahabatnya, Julia Perez dan Zaskia Gotik.

Tentu ini adalah kebahagiaan di tengah keadaan dirinya yang sedang sakit. "Ini benar-benar enggak disangka. Tapi kalau memang rezeki pasti dapat. Aku memang lagi sakit, tapi kan jadwalnya sudah dibuat jauh-jauh hari," ujar Ayu Ting Ting, saat ditemui di Pintu II, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Kamis (17/12/2015) malam.

Ayu Ting Ting (Liputan6.com/Meiristica Nurul)

Mengalahkan Jupe--sapaan Julia Perez--dan Zaskia Gotik, menurut pelantun Sambalado ini, tak membuat masalah karena tak ada persaingan di antara mereka bertiga karena semua sahabat. Ya, seperti diketahui ketiga cewek ini tergabung dalam Cecepy (Cewek Cewek Happy).

Ayu Ting Ting, Julia Perez, dan Zaskia Gotik (Liputan6.com/Meiristica Nurul)

Dengan meraih kemenangan ini, Ayu Ting Ting menganggap ada tugas berat yang harus dijalaninya. "Mempertahankan posisi itu kan lebih sulit ketimbang meraihnya. Dan itu menjadi tugas Ayu."

Ketiga piala yang didapatinya sebagai Penyanyi Dangdut Wanita Terpopuler, Pencipta Lagu Dangdut Terpopuler, dan Lagu Dangdut Terpopuler akan dipersembahkan untuk anak semata wayangnya, Bilqis. Dan ini bukan penghargaan pertama diraihnya di 2015 ini. (Mer/Ade)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini