Sukses

Deddy Corbuzier Tak Percaya Akan Disomasi Ahmad Dhani

Deddy Corbuzier menganggapi dengan santai tentang keinginan Ahmad Dhani melemparkan somasi pada dirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Deddy Corbuzier telah berhasil membuat Mulan Jameela buka suara tentang hubungannya dengan Ahmad Dhani, dan Maia Estianty melalui wawancara yang sebarkan melalui video. Hal itu membuat Ahmad Dhani bereaksi.

Pentolan Dewa 19 ini pun mengancam Deddy Corbuzier untuk mengklarifikasi masalah ini, jika tidak dirinya akan melemparkan somasi kepada pria berkepala plontos tersebut. Mendengar kabar itu, Deddy pun menanggapinya dengan santai.

Mulan Jameela (Source: YouTube Deddy Corbuzier)

"Saya nggak percaya. Mas Dhani kan orang pintar, nggak mungkin dia melakukan itu," ujar Deddy Corbuzier, di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis (17/12/2015).

Bagi duda satu anak ini, pernyataan Ahmad Dhani itu hanya sekedar bercanda. Diakui Deddy Corbuzier, dirinya dan Dhani berteman baik. Ia yakin masalah ini tak akan dibesar-besarkan oleh bapak tiga anak tersebut.

Ahmad Dhani (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Saya tahu Mas Dhani, kita suka bercanda. Kalau ancaman itu sekedar omongan doang. Saya tahu Dhani kok," terang Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier juga sudah berkomunikasi langsung terkait video Mulan tersebut. "Saya sudah telepon-teleponan tadi sama Mas Dhani. Malah dia yang mau di wawancara sama saya," tandas Deddy Corbuzier.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.