Sukses

Ahmad Dhani Peringatkan Deddy Corbuzier untuk Berikan Klarifikasi

Ahmad Dhani merasa tindakan Deddy Corbuzier yang memfasilitasi permohonan maaf Mulan kepada Maia tidak pantas.

Liputan6.com, Jakarta Ahmad Dhani tak main-main dengan tindakan Deddy Corbuzier yang memfasilitasi Mulan Jameela untuk meminta maaf kepada Maia Estianty. Sejak video itu diunggah, Dhani langsung memberikan peringatan kepada Deddy selama tiga hari untuk melakukan klarifikasi.

Hal itu diutarakan kuasa hukum Ahmad Dhani, Ramdan Alamsyah. Dalam tayangan wawancara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/12/2015).

Deddy Corbuzier

"Dua hari lalu, ada wawancara dengan salah satu program televisi. Dhani bilang, sudah berikan peringatan 3x24 jam harus konfirmasi. Ini masalah pribadi kenapa harus diungkap. Seperti ada oknum dari orang tersebut untuk acak-acak," kata Ramdan Alamsyah.

Namun peringatan itu, kata Ramdan, belum mendapat respon dari Deddy Corbuzier. Mantan pengacara Eyang Subur ini pun meminta Deddy untuk segera memberi tanggapan sebelum batas peringatan itu habis pada Jumat (18/12/2015) besok.

"Kami tunggu statement dari Deddy. Karena itu program. Kita punya moral ketimuran, ketika orang lain cowok ikut campur keluarga orang lain, bagaimana? Sekarang masih ditunggu sampai besok," jelas Ramdan Alamsyah.

"Hubungan Dhani dan Deddy kan dekat, kalau memang teman jangan tiba-tiba upload begitu," tandas Ramdan.

Mulan Jameela [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Hubungan panas antara Maia Estianty-Ahmad Dhani-Mulan Jameela terjadi sejak rumah tangga Dhani-Maia retak sekitar 2008 lalu. Maia menggugat cerai Dhani dan diduga kuat penyebab perceraian karena Dhani memiliki hubungan dengan Mulan, yang merupakan rekan duet Maia di Duo Ratu.

Dhani dan Mulan awalnya tutup mulut mengenai hubungan mereka. Keduanya mengaku hanya memiliki hubungan profesional. Belakangan akhirnya Dhani mengakui telah menikah siri dengan Mulan Jameela yang kini telah memberinya seorang anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.