Sukses

Saingi Bieber, Selena Gomez Unggah Potret Pria Tampan Misterius

Tak cuma Justin Bieber, Selena Gomez pun menunjukkan pria misterius pilihannya. Siapakah dia?

Liputan6.com, Los Angeles - Selena Gomez sedang gencar diberitakan terlibat cinta dengan salah satu personel One Direction, Niall Horan. Mereka beberapa kali tertangkap kamera bersama. Namun Selena membuat fans kembali bertanya-tanya ketika bukan foto Niall yang dipasang di akun Instagram pribadinya. Justru sesosok pria tampan lain yang diunggah Selena pada Kamis (17/12/2015). Siapakah dia?

Siapakah pria yang fotonya dipasang di akun Instagram pribadi Selena Gomez? (sumber foto: mirror.co.uk)

Setelah melakukan penelusuran, Mirror.co.uk menemukan identitas pria tampan dan seksi itu adalah model bernama Christopher Mason. Fotomodel berambut pirang itu tengah menenggak minuman dari botol, tetapi sorot matanya menghindari kamera.

sumber foto: Mirror.co.uk

Apakah Selena juga ingin mengesankan bahwa Mason adalah pria pilihannya? Seperti Bieber yang juga mengunggah foto seorang wanita misterius ke Instagramnya belum lama ini. Namun, Selena punya alasan yang lebih bagus dari itu. Mason adalah model videoklipnya dan memainkan pasangan cinta Selena dalam 'Hands to Myself'.

Walau begitu, fans fanatik Bieber justru menuduh wanita 23 tahun tersebut berniat membuat cemburu Justin Bieber. Namun Selena tak menghiraukannya.

"Aku adalah seorang fans. Tapi ini tampak sangat konyol. Justin Bieber baru saja mengunggah foto model dengan iris mata indah, lalu kau tak lama kemudian juga mengunggah foto pria dengan mata berkontak lensa warna. Sepertinya kau ingin menyainginya (Justin Bieber)," tulis seorang netizen. Selain itu, masih banyak lagi komentar senada diberikan kepada Selena Gomez.**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini