Sukses

Tak Mau Kecewakan VIP, Big Bang Janji Tampil Asyik

Akhirnya Big Bang sepakat tampil di penghargaan akhir tahun hanya untuk penggemar.

 

Liputan6.com, Seoul - Tahun 2015 tampaknya momen paling sibuk bagi Big Bang. Tentu saja, Big Bang selain sibuk dengan serangkaian promosi deretan karya barunya [M] [A] [D] [E], mulai dari Loser hingga Sober. Big Bang yang terdiri dari Taeyang, Seungri, G-Dragon, T.O.P, dan Daesung itu juga rajin tampil di acara musik ternama di Korea Selatan hingga penghargaan bergengsi di Korea Selatan.

Dalam acara Melon Musc Awards 2015, Big Bang menjadi salah satu pengisi acara yang menyuguhkan penampilan spesial, dengan membawakan lima lagu miliknya. Big Bang memukau penggemar dengan If You yang dinyanyikan secara balada.

Selain itu, histeria VIP--sebutan penggemar Big Bang--makin terasa saat lagu Loser mulai dilantunkan, dilanjutkan dengan Bang Bang Bang hingga Sober. Lagu andalan Fantastic Baby juga turut menggema di arena. Saat Big Bang tampil di MelOn Music Awards 2015, terdengar VIP yang ikut bernyanyi bersama.

Big Bang

Akibat membawakan lima lagu--meski tak dinyanyikan secara full--beberapa netizen memberikan komentar negatif. Salah satunya, mengenai MelOn Music Awards 2015 yang berubah seperti mini konser Big Bang.

Untuk rehat sementara, Big Bang disebut-sebut tak akan tampil di acara akhir dan awal tahun yang diadakan tiga stasiun televisi ternama Korea, SBS, MBC dan KBS. Big Bang akan kembali fokus dengan perilisan album barunya yang akan rilis lagi di masa mendatang.

Big Bang [foto: IME Media]

Namun keputusan Big Bang itu dilaporkan membuat penggemarnya yang disebut VIP kecewa. Akhirnya, mereka meminta Big Bang untuk menghadiri dan tampil di acara tersebut, diwartakan Korea Star Daily, Jumat (18/12/2015).

Big Bang akhirnya memutuskan menyapa penggemar dalam acara 30th Golden Disk Awards yang berlangsung di Shenzen, Tiongkok, 20 dan 21 Januari. Tentu saja VIP menyambut meriah kehadiran Big Bang.

Big Bang disebut-sebut akan kembali menggemprkan panggung dengan aksi memukaunya. Big Bang memang selalu mmeiliki cara untuk membuat penggemar takjub dengan penampilannya.(Des/fei)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.