Sukses

Curhat Ridho Rhoma Kebingungan Tulis Lagu karena Sang Ayah

Ridho Rhoma mengakui akan sulit menandingi kemampuan sang ayah, Rhoma Irama.

Liputan6.com, Jakarta Seperti musikus lainnya, Ridho Rhoma punya mimpi untuk mendunia lewat karya-karyanya. Namun, perjuangan Ridho cukup berat lantaran sang ayah, Rhoma Irama. Kenapa?

"Lagu ciptaan papa jumlahnya ratusan, semua hal sudah diangkat. Saya mau nulis bingung, sudah ditulis semua sama papa," kata Ridho di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (18/12/2015).

Ridho Rhoma. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Jadi jangankan mendunia, menyamai posisi ayah saja susah. Saya saja sampai mikir, bagaimana caranya ya," sambung pelantun 'Moving On' tersebut.

Meski demikian, Ridho yakin bakal ada jalan yang membawanya ke tangga kesuksesan yang lebih tinggi. Buktinya saat ini Ridho juga dipercaya membawakan lagu-lagu yang menjadi original soundtrack (ost) beberapa judul film.

Ridho Rhoma dan Nur Fazura. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Ya pasti ada jalannya. Itu (mendunia) tetap jadi satu gol, cita-cita yang bisa diwujudkan. Caranya ya dengan tetap memproduksi lagu-lagu terus," imbuh Ridho. (Jul/Fei)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini