Sukses

Deadpool Diduga Bakal Lawan Wolverine di Film Baru

Karakter Deadpool yang filmnya akan rilis tahun depan, diduga bakal memiliki lawan Wolverine.

Liputan6.com, Los Angeles - Ryan Reynolds baru saja memberikan secercah bocoran kecil kepada fans soal Deadpool. Bersama DeviantArt, ia merilis sebuah gambar dengan tema utama 'rencana pertempuran'. Di situ, tampak sosok makhluk mirip Wolverine sedang melawan Deadpool.

Dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (17/12/2015), gambar tersebut terlihat serupa dengan yang pernah muncul di Home Alone, meskipun terlihat banyak sekali perbedaan.

Gambarnya memperlihatkan desain rumah yang lengkap dengan senjata-senjata tak biasa serta jebakan yang ditaruh untuk menyerang musuh-musuhnya.

Superhero bermulut cerewet itu menaruh jebakan pintu, komodo, sampah rumah sakit, dan beberapa makanan aneh di dalam peta rumah tersebut.

Tampilan peta dalam Deadpool yang diduga bakal melibatkan Wolverine. (Twitter)

Terdapat juga pelontar api dan jebakan-jebakan berbahaya lainnya. Ada indikasi di mana jebakan tersebut dibuat untuk menangkal makhluk berwarna kuning dengan cakar logam serta simbol X di dadanya.

Alhasil, banyak yang menduga kalau jebakan tersebut dikhususkan untuk sosok Wolverine yang dikenal sebagai karakter ikonik X-Men. Harapan fans agar Wolverine muncul pun semakin besar.

 


 

Bahkan, Ryan Reynolds juga berbagi sebuah foto di Twitter berupa sepasang cakar Wolverine palsu di atas mejanya saat sedang membersihkan barang-barang sebelum peta digelar. Di situ seolah Deadpool yang sedang membereskan meja.

Selain Ryan Reynolds sebagai Deadpool, film superhero itu juga bakal melibatkan Morena Baccarin, T.J. Miller, dan Brianna Hildebrand. Deadpool dijadwalkan rilis di AS pada 12 Februari 2016. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.