Sukses

Ryan Reynolds Buktikan Bokongnya Berharga sebagai Deadpool

Lewat poster terbaru, Ryan Reynolds seolah menganggap bokongnya bisa menjadi aset saat berperan sebagai Deadpool.

Liputan6.com, Los Angeles - Belakangan ini, studio 20th Century Fox merilis sebuah poster international baru untuk film superhero Marvel garapan mereka, yaitu Deadpool. Satu pose konyol pun terpampang di foto itu.

Seperti dilansir Ace Showbiz, Rabu (2/12/2015), dalam poster itu Ryan Reynolds yang mengenakan kostum Deadpool tampak membelakangi kamera sambil memegang pantatnya sendiri dengan tangan kiri.

Posenya dibuat semirip mungkin dengan gadis manis yang manja. Bahkan, ia tampak mengenakan tas punggung imut sambil membawa senjata-senjatanya. "Bad Ass. Smart Ass. Great Ass," kutipnya sebagai slogan poster.

Ryan Reynolds seolah menganggap bokongnya bisa menjadi aset saat berperan sebagai Deadpool. (Twitter)

Sutradara Tim Miller sendiri belakangan ini mengemukakan bahwa Deadpool akan menjadi superhero panseksual pertama yang akan muncul di layar lebar. 

Sehingga, ia akan tertarik entah itu kepada perempuan, pria, hingga transgender sekalipun. "Deadpool akan menjadi panseksual! Saya ingin itu dikutip. Deadpool yang Panseksual," ujarnya kepada Collider.

Tampilan film superhero Deadpool. (20th Century Fox)

Deadpool sendiri diadaptasi dari komik superhero terbitan Marvel yang menceritakan kisah mantan pasukan operasi khusus yang berbalik menjadi tentara bayaran bernama Wade Wilson (Ryan Reynolds).

Setelah menjadi sasaran percobaan jahat yang membuatnya bisa sembuh secara cepat, Wilson pun menciptakan alter ego sendiri dengan julukan Deadpool.

20th Century Fox mengunggah video teaser Deadpool yang berdurasi kurang dari satu menit demi sambut trailer perdana.

Morena Baccarin, T.J. Miller, dan Brianna Hildebrand turut tampil di film ini. Film Deadpool dijadwalkan untuk tiba di Amerika Serikat mulai 12 Februari 2016. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini