Sukses

Kris Jenner Beri Uang kepada Kekasihnya untuk Beli Kado Mahal

Kris Jenner memberikan uang banyak agar kekasihnya, Corey Gamble membelikan kado khusus untuk dirinya.

Liputan6.com, Los Angeles - Perayaan Natal di Hollywood identik dengan memberikan orang terdekatnya sebuah hadiah istimewa. Alih-alih membuat daftar keinginan rahasia atau memberikan petunjuk tentang hadiah tersebut, tapi itu tidak berlaku bagi Kris Jenner.

Diwartakan Aceshowbiz, Jumat (18/12/2015), Kris Jenner memberikan uang sebesar USD 500 ribu atau setara dengan Rp 6 miliar kepada kekasihnya, Corey Gamble untuk membelikannya kado. Bukan itu saja, ibu sekaligus manajer keluarga Kardashian itu juga membiayai hadiah untuk keluarganya.

Kris Jenner dan Corey Gamble

"Kris telah memberikan Corey anggaran sebesar USD 50 ribu (Rp 694 juta) untuk dibelikan hadiah bagi keluarganya. Dan anggaran terpisah yang nilainya lebih besar, yaitu USD 500 ribu untuk membelikan hadiah khusus untuknya," ujar orang dalam kepada majalah OK!

Kris Jenner pun sudah memasang tiga pohon Natal yang berkilau di rumahnya. "Ini mulai terlihat seperti banyak pohon Natal... Terima kash @jeffleatham telah membuat rumah saya jadi ajaib untuk cucu saya!!! Saya kagum!!! #indah #Natal #stunning #terobsesi #santa #besttreeever," tulis Kris Jenner yang memposting gambar itu di akun Instagramnya.

Kris Jenner (Instagram)

Pada catatan lain, Kris Jenner kabarnya sudah mengalokasikan dananya sebesar USD 2 juta atau sama dengan Rp 27 miliar untuk membeli cincin pertunangan. Ia berpikir, Corey Gamble tak akan mampu membelikan cincin pertunangan yang cocok untuknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini