Sukses

Reaksi Kris Jenner Lihat Foto Anaknya, Kylie Jadi Boneka Seks

Kris Jenner menanggapi hasil foto Kylie yang mengumbar tubuh mulusnya ke publik.

Liputan6.com, Los Angeles - Kylie Jenner baru saja menghebohkan dunia maya dengan foto-foto vulgarnya untuk majalah Interview. Kylie Jenner tampak berhasil mengikuti jejak kakak-kakaknya, khususnya Kim Kardashian.

Hasil pemotretan Kylie Jenner yang seolah menjadi boneka seks di majalah Interview. (foto: huffingtonpost)

Lalu apa tanggapan Kris Jenner melihat anaknya mengumbar tubuh mulusnya? Dilansir laman E Online, Rabu (2/12/2015), Kris Jenner merasa takjub dengan foto-foto Kylie hasil bidikan Steven Klein itu.

"Foto itu gila, itu terlihat benar-benar Kylie. Aku berpikir ketika mereka sesi pemotretan, itu bersifat sangat pribadi. Kylie bebas mengekspresikan dirinya, dan ini adalah apa yang dia senangi. Aku rasa itu bagus dan dia benar-benar cantik bahkan terlihat artistik," ungkap Kris Jenner.

Kris Jenner. (sumber: pagesix.com)

Wanita berusia 60 tahun itu merasa senang Kylie bisa bekerjasama dengan Steven Klein yang dikenal sebagai fotografer paling hebat di dunia. Kris Jenner rupanya langsung fokus melihat kulit mulus Kylie di foto-foto tersebut.

"Aku rasa dia ingin menutupi perutnya agar terlihat lebih baik dari di situ. Aku melihat rambut serta baju yang dikenakannya itu semuanya begitu keren. Dia terlihat nakal dan seperti boneka," kata Kris Jenner.

Kylie Jenner pemotretan untuk Majalah Interview. (foto: huffingtonpost)

Bisa dikatakan pemotretan Kylie Jenner untuk majalah Interview menjadi yang terbesar selama ini. Foto-foto Kylie Jenner di majalah tersebut mengangkat tema kampanyenya soal anti bullying yang kerap menimpanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.