Sukses

Keinginan Masa Kecil Raisa dengan Sheila on 7 Terwujud

Raisa mengunggah foto ketika dirinya berduet dengan Duta Sheila on 7 (SO7).

Liputan6.com, Jakarta - Raisa ternyata juga sangat mengidolakan band Sheila on7 (SO7). Band yang tenar dengan lagu-lagunya seperti Bila Kau Tak Di Sampingku dan Pejantan Tangguh tersebut menjadi salah satu musisi yang mendapat perhatian khusus dari Raisa semasa remaja. Raisa mengaku jika ia sering mengirimkan surat untuk SO7.

Namun kenangan dahulu kala, kini terwujud dan terbayar karena saat ini Raisa diberi kesempatan untuk berduet dengan penyanyi idolanya, Duta, vokalis SO7 dalam sebuah acara di stasiun televisi swasta.

sumber foto: Instagram Raisa Andriana

"Dulu waktu SD aku suka nulis surat ke SO7 dan dibalas dgn merchandise gantungan kunci hahah tp tetep seneng bgt, dan td bisa berkolaborasi ituuuuu membahagiakan sekali thank youuuu!! Gak akan lupaaa," tulis pelantun `Serba Salah` itu di akun Instagramnya beberapa hari lalu. 

Raisa [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Kalau saat itu Raisa selalu menunggu balasan merchandise dari SO7 yaitu gantungan kunci, dari surat yang dikirimnya. Sekarang, bukan cuma merchandise, Raisa malah bertemu muka langsung dan bisa menyanyi berdua, itu membuatnya senang bukan kepalang. 

Pada potret itu nampak Raisa sangat bahagia. Ia begitu senang melihat Duta yang sedang menyanyi sambil memejamkan mata mencapai nada-nada tinggi. 

Wah senangnya Raisa. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.