Sukses

Nikita Mirzani Jadikan Azka Sebagai Penyemangat saat Menangis

Nikita Mirzani, wajah dan namanya makin terkenal di mana-mana. Apalagi dengan tersangkutnya Nikita ke dugaan kasus prostitusi online.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani sedang dirundung banyak beban pikiran pasca-tersangkut dugaan kasus prostitusi online beberapa waktu lalu. Sejak itu wajah Niki semakin sering muncul di layar kaca, entah sebagai narasumber atau memang diburu juru warta ketika sedang berada di suatu tempat.

 

Pada Kamis (17/12/2015), Nikita juga sempat diundang ke kantor Liputan6.com untuk acara live streaming bertajuk `Dear Haters` dan membeberkan cerita terkait hal yang santer dibicarakan sejak penangkapan di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat.

Niki mengajak buah hatinya, Azka Raqila Ukra. Ia berfoto menggendong putranya itu.

sumber foto: instagram Nikita Mirzani

"Tak peduli dalam suasana hati seperti apapun, ia (Azka) selalu bisa membuatku tersenyum. Aku sangat berterima kasih pada Tuhan untuk hidup yang luar biasa ini," tulis Nikita sebagai keterangan video di Instagramnya.

Lewat unggahan di akun Instagramnya beberapa jam yang lalu, Sabtu (19/12/2015), Niki bersyukur bahwa Azka-lah yang membuatnya terus tersenyum entah bagaimanapun caranya. Azka adalah penyemangat Nikita. Ia mengunggah flipagram bersama Azka dan tampak sedang menggendongnya. Ada pula foto-foto Azka ketika sedang makan dan mulutnya belepotan, wajahnya tersenyum lucu.

 

Niki tak jarang terlihat menangis ketika bercerita tentang masalahnya baik di depan atau di belakang kamera. Salah satu ketakutannya adalah dirinya belum mendapatkan cara memberitahu kedua anaknya, Loli, dan Azka mengenai kasus ini saat keduanya beranjak dewasa nanti.(Put/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.