Sukses

Michelle Ziudith: Dimas Anggara Terima Aku Apa Adanya

Tak diduga-duga, pujian meluncur dari bibir Michelle Ziudith buat Dimas Anggara. Mungkinkah ada arti khusus?

Liputan6.com, Bekasi - Tak diduga-duga, pujian meluncur dari bibir Michelle Ziudith buat Dimas Anggara ketika keduanya berada dihadapan ratusan penggemar. Tak sekadar pujian, apa yang diungkapkan Michelle boleh jadi punya arti khusus.

"Aku sudah enak banget sama Kak Dimas. Kak Dimas bisa terima aku apa adanya," kata Michelle saat peluncuran novel London Love Story di Gramedia Mall Metropolitan Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (19/12/2015).

Dimas Anggara dan Michelle Ziudith (Instagram)

Para fans yang mendengar itu pun langsung kaget. "Cieee...," ledek para penggemar yang didominasi ABG perempuan ini. Apa yang diucapkan Michelle tak lepas dari seringnya dia berduet dengan Dimas dalam film.

Sebelum London Love Story, Dimas dan Michelle juga pernah terlibat di film Magic Hour garapan Screenplay Production. Chemistry keduanya yang bikin mereka kembali terpilih memerankan sepasang kekasih di film `London Love Story`.

Dimas Anggara (Liputan6.com/Julian Edward)

"Aku juga nyaman, enak (main sama Michelle) chemistry nya sudah ada. Kalau sama dia, kami lebih sering ngobrol biar enaknya bagaimana pas syuting," jelas Dimas.

London Love Story mengangkat drama cinta remaja yang mengambil keindahan klasik kota London. Film ini akan tayang serentak pada 4 Februari 2016 mendatang di bioskop Tanah Air.(Jul/Mer)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini