Sukses

Harapan Aliando Syarief di 2016

Menjelang tahun baru 2016, Aliando Syarief memiliki harapan tersendiri. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Tahun 2015 hampir segera usia. Menjelang pergantian tahun, beberapa orang memikirkan rencana yang akan dilakukan di masa mendatang. Salah satunya, Aliando Syarief yang mengungkapkan resolusi yang ingin dilakukan selama 2016.

Bagi Aliando, 2015 menjadi tahun dimana nama Aliando Syarief bisa dikenal oleh masyarakat. Pengalaman berharga, dan raihan prestasi di industri hiburan Tanah Air tak akan pernah terlupakan oleh pria yang kerap disapa Ali ini.

"Jujur saja, 2015 itu pelajaran buat hidup. Yang belum dapet itu bobo (tidur) nyenyak selama liburan. Tapi bersyukur, sepanjang 2015 aku sudah menghasilkan suatu karya yang baik," kata Aliando Syarief di kawasan Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi, Senin (21/12/2015).

Aliando Syarief (Instagram)

Di penghujung tahun 2015 ini, Aliando pun mulai memikirkan resolusi yang harus dia capai ditahun mendatang. Ali ingin membuat tubuhnya lebih bugar dibanding sebelumnya.

"Beberapa waktu lalu memang kurang jaga kesehatan. Aku belajar dari tahun 2015 supaya nantinya nggak dipaksakan juga. Jadi sekarang ini nggak banyak diforsir, cuma bertahap semoga berjalan lancar," tambahnya.

Aliando Syarief (Instagram)

Selebihnya, Aliando Syarief juga berniat agar tubuhnya terlihat lebih berisi. Pasca-sembuh dari sakitnya, Aliando merasa tubuhnya terlihat kurus. "Salah satu resolusi lainnya aku mau gemukin badan. Tahun ini malah tambah kurus, tapi nggak dari tubuh saja, dari rezeki juga," tandasnya.(Fac/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini