Sukses

Curhat Julia Perez yang Gagal Buat Kejutan di Hari Ibu

Julia Perez kecewa gagal mengajak sang ibu, Sri Wulansih makan siang.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak dicetuskan pada 1928 silam, Kongres Perempuan Indonesia I resmi menetapkan 22 Desember sebagai Hari Ibu. Hari ini, Selasa (22/12/2015) seluruh lapisan masyarakat memperingati Hari Ibu tak terkecuali bagi sejumlah selebritis Tanah Air seperti Julia Perez.

Meski pernah terlibat konflik dengan sang ibu, Sri Wulansih, Julia Perez tidak ingin dicap sebagai anak durhaka. Permasalahan di antara mereka pun akhirnya perlahan terselesaikan, hubungan keduanya pun semakin lama kian membaik.

Julia Perez ingin belikan pacar mobil?

Sebagai seorang anak, Jupe tentunya ingin memberikan sesuatu yang berkesan kepada sang ibu dengan memanfaatkan momen Hari Ibu kali ini. Pelantun Belah Duren tersebut rupanya sudah menyiapkan kejutan untuk mengajak Sri Wulansih makan siang bersama.

Sayangnya, kejutan itu tidak dapat terealisasikan lantaran Sri sudah memiliki rencana lain untuk pergi bersama teman-temannya ke Tanah Abang. Jupe yang merasa kecewa, mencurahkan kegagalannya itu di media sosial.

liputan6.com

"Hari ibu kali ini.. Pesan nyaaa adalah.. Eghh bujukkkk mau ketemuan sama emak gw harus order lama.. please help ada ibu penganti nggak?" "Siang ini gagal jadi anak romantisss..," tulis Jupe di akun Twitter pribadinya.

Tapi rupanya Jupe tidak menyerah untuk memberikan kejutan bagi ibunda tercinta. Gagal mengajak Sri makan siang, Jupe memutar otak untuk menjadwal ulang rencananya.

Julia Perez (Instagram)

"Mungkin siang ini dia sibuk Ok ntar malem kita grebek di toko besinye. Sampai jumpa nanti Sri wulansih.. Jangan sebut yuli kalo kagak buat kejutan. Ntar malemnn mau buat si Sri nangissss bahagiaaa... Kita liattt enggg inggg engggg," tambahnya lagi.

Tak hanya itu, wanita bernama asli Yuli Rachmawati itu telah berhasil membuktikan diri sebagai anak yang dapat dibanggakan usai menerima gelar sebagai Sarjana Hukum pada November 2015 lalu. (Eka/fei)

Simak juga video berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini