Sukses

Hari Ibu, Afgan Kebingungan Cari Kado

Setiap perayaan Hari Ibu, Afgan mengaku selalu memberi kado untuk sang ibu.

Liputan6.com, Jakarta Hari Ibu menjadi hari yang spesial bagi Afgan. Setiap datang Hari Ibu yang jatuh setiap tanggal 22 Desember, rekan duet Raisa di lagu 'Percayalah' ini mengaku selalu memberi kado spesial.

Namun lucunya, di tahun ini, Afgan mengaku bingung memberi kado apalagi untuk ibunya. "Setiap Hari Ibu saya selalu kasih kado. Cuma semakin ke sini bingung mau belikan mama apa lagi," ujar Afgan, saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (21/12/2015).

Afgan dan Raisa [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Sebagai penyanyi ternama, memberi kado untuk sang ibu tak pernah jadi masalah bagi Afgan. Namun bukan soal harga yang jadi masalah Afgan saat ini. Pelantun 'Bukan Cinta Biasa' itu ingin memberi kado yang berbeda.

"Alhamdulillah aku sudah punya rezeki sendiri, jadi bisa belikan kado yang sebelumnya nggak pernah terpikir bisa belikan buat mama. Saya suka lihat mama cantik. Kalau tahun kemarin saya belikan dia tas," sambung Afgan.

Menurut Afgan, sang ibu sendiri sebenarnya tak pernah meminta kado macam-macam. Namun cowok berlesung pipit ini mengaku akan memberikan kado yang sederhana tapi bisa menyentuh hati sang ibu.

Afgan dan Raisa [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Dia suka yang simpel. Di tahun ini agak-agak susah mau kasih apa lagi ya. Saya mau kasih sesuatu yang simpel tapi menyentuh hati," lanjut Afgan.

Menurut Afgan apa yang ia berikan di Hari Ibu tak sebanding dengan pengorbanan ibunya selama ini. "Saya sadar, tanpa dukungan dan doa seorang ibu, saya tak mungkin menapaki karier seperti sekarang ini," tutur Afgan.

Afgan mengaku sangat dekat dengan ibu. Bahkan ibunya adalah sosok yang bisa dijadikan teman atau kakak. "Pokoknya ibu segala-galanya buat saya," kata Afgan. (Pur/Fei)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Afgan Syahreza adalah seorang penyanyi dan aktor yang berasal dari Indonesia.
    Afgan Syahreza adalah seorang penyanyi dan aktor yang berasal dari Indonesia.

    Afgan

  • Hari Ibu Nasional ditetapkan untuk menghargai kedudukan dan peran seorang ibu dalam keluarga, dan dalam upaya menciptakan generasi penerus.
    Hari Ibu Nasional ditetapkan untuk menghargai kedudukan dan peran seorang ibu dalam keluarga, dan dalam upaya menciptakan generasi penerus.

    Hari Ibu

Video Terkini