Sukses

Priyanka Chopra Jadi Polwan Perkasa di Trailer Film Baru

Film terbaru Priyanka Chopra, Jai Gangaajal akan rilis 4 Maret 2016 mendatang.

Liputan6.com, Mumbai - Film terbaru Priyanka Chopra, Jai Gangaajal, akan rilis 4 Maret 2016 mendatang. Dalam film besutan sutradara Prakash Jha itu, ia memerankan seorang seorang polisi wanita tangguh.

Priyanka Chopra dalam film Jai Gangaajal.

Dilansir ndtv.com, Selasa (22/12/2015), dalam trailer berdurasi 2,5 menit yang baru saja rilis, terlihat Jai Gangaajal merupakan sebuah film yang padat dengan kombinasi aksi laga brutal dengan dialog-dialog tajam.

Mengambil latar belakang dunia polisi dan kejahatan, karakter Abha Manthur yang diperankan oleh Priyanka Chopra merupakan perwira polisi pertama di Bankepur, India. Dalam menegakkan hukum, ia tak mau berkompromi meski mendapat resistensi dari orang-orang lama di dunia yang didominasi oleh pria tersebut.

Terlihat dalam trailer tersebut, selain debat-debat panas, Priyanka Chopra juga tak gentar turun ke jalan untuk menindak langsung aksi keributan yang terjadi di jalan.

Perjuangan Priyanka menjadi seorang idola tidak semudah membalikkan telapak tangan.

Selain itu, juga terlihat adegan-adegan di mana aktris yang baru saja merampungkan serial Quantico-nya di Amerika tersebut memukuli penjahat dengan tongkatnya, hingga menembak musuh utama dengan pistol.

Priyanka Chopra tampil sebagai sosok polwan perkasa dalam film Jai Gangaajal yang rilis 4 Maret 2016.

Sementara itu, Priyanka Chopra juga baru saja terpilih menjadi wanita terseksi di Asia versi harian Inggris, Eastern Eye. Menghabiskan waktu selama setahun di Los Angeles, ia akhirnya dapat pulang ke rumahnya di Mumbai, India. (Gul/fei)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini